Bek Andalan Timnas Indonesia Akhinya Bertahan Di Madura United

Selasa, 28 November 2017 11:11 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
 Copyright:

Teka-teki nasib pemain bertahan andalan Timnas Indonesia, Fachrudin Aryanto bersama Madura United akhirnya terungkap. Manajemen Madura United secara resmi mengumumkan bahwa Fachrudin akan bertahan bersama Madura United di musim depan.

Sebelumnya, Fachrudin diberitakan akan meninggalkan Madura United dan akan kembali ke klub lamanya Sriwijaya Fc. Namun, manajemen Madura United bergerak cepat dengan memagari pemain bertahan andalan timnas Indonesia tersebut.

Menurut Achsanul Qosasi, selaku Presiden Klub Madura United, penandatanganan ini menjadi penegasan atas kekhawatiran suporter yang sempat dilanda atas berita perpindahan Fachrudin ke klub lain. 

“Perpanjangan kontrak Fachruddin sudah selesai. Dia bisa fokus membela Timnas Indonesia di Aceh Solidarity Cup setelah proses kontraknya selesai,” ujar Achsanul Qosasi, seperti dikutip dari maduraunitedfc.

Saat ini, Fachrudin merupakan pemain yang tengah memasuki masa keemasan. Bermain apik disetiap laganya, mengantarkan Facrudin dipercaya menjadi benteng kokoh dipertahan Madura United dan Timnas Indonesia.

Manajemen Madura united berencana memberikan kontrak jangka panjang kepada pemain berusia 28 tahun tersebut. Pasalnya, Fachrudin dinilai pemain potensial yang dimiliki Indonesia.

“Madura United mulai mentradisikan mengontrak pemain muda dalam jangka panjang. Fachruddin juga masih kategori pemain muda potensial untuk saat ini,” tambah AQ.

119