La Liga Spanyol

Cinta Mati, Gareth Bale Akan Habiskan Sisa Karier di Real Madrid

Selasa, 28 November 2017 14:06 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© getty images
Gareth Bale merayakan gol pada pertandingan Grup H Liga Champions melawan Borussia Dortmund di Signal Iduna Park. Copyright: © getty images
Gareth Bale merayakan gol pada pertandingan Grup H Liga Champions melawan Borussia Dortmund di Signal Iduna Park.

Rumor yang mengatakan jika bintang Real Madrid, Gareth Bale ke Liga Primer Inggris akhirnya dibantah oleh agen sang bintang tersebut.

Pemain berpaspor Wales itu akhir-akhir ini diisukan kepindahannya ke sejumlah klub terutama Manchester United, yang dilaporkan akan menyiapkan triliunan rupiah untuk memulangkan Bale ke Liga Primer Inggris.

Namun berita kepulangan Bale ke Inggris akhirnya dibantah oleh sang agen, Jonathan Barnett. Barnett bahkan mengatakan jika Gareth Bale akan bertahan di Madrid hingga pensiun.

"Dia ingin menjalani sisa hidupnya di Real Madrid," tutur Barnett seperti yang dilansir dari Daily Mail.

"Dia mencintai Madrid, kotanya, kehidupannya, dan dia mencintai klub. Tentu saja itu menyakitkan bila orang tidak mendukungnya dan mereka bermain dengan pemain lain yang tidak begitu bagus.”

© INDOSPORT
Gareth Bale rentan cedera. Copyright: INDOSPORTGareth Bale rentan cedera.

Barnett juga membela pemainnya yang sering dikritik karena performanya tidak bagus dan sering kali didera cidera.

"Ini gila, ini hanya terjadi di Spanyol dan saya tidak memahaminya, penggemar harus mengerti ini dan tahu seberapa bagus dia.”

Kepindahan Gareth Bale dari Tottenham ke Madrid di tahun 2013 memecahkan rekor transfer saat itu dengan nilai 85 juta poundsterling (Rp1,6 triliun). Namun hingga kini performa Bale masih belum stabil karena sering dilanda cidera.