Liga 2

Djanur Masih Galau Dengan Masa Depannya di PSMS

Selasa, 28 November 2017 10:26 WIB
Penulis: Prio Hari Kristanto | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
 Copyright:

PSMS Medan berhasil lolos ke Liga 1 musim depan setelah mengalahkan PSIS Semarang dengan skor 2-0 pada Sabtu (26/11/7) lalu. Itu artinya, pelatih anyar PSMS, Djajang Nurdjaman, telah memenuhi target dari manajemen tim.

Dilansir dari lama resmi liga-indonesia.id, ketika melatih PSMS, Djanur (sapaan akrab Djajang Nurjaman) didatangkan untuk  membawa PSMS promosi ke Liga 1. Menurut Djanur, ia pun hanya dikontrak sampai gelaran akhir Liga 2. 

Timbul pertanyaan, apakah kontrak Djanur akan ditambah untuk menukangi Tim Ayam Kinantan musim depan? 

Djanur sendiri tak menutup kemungkinan adanya perpanjangan kontrak. "Mungkin setelah ini ada pembicaraan lagi," kata Djanur seperti dikutip dari liga-indonesia.id.

Di sisi lain, Djanur juga pasrah apabila PSMS tidak memperpanjang kontraknya sampai berlaga di Liga 1 nanti. "Tapi saat ini saya masih belum tahu seperti apa. Hanya saja sekarang sudah berhasil promosi ke Liga 1, pasti ada banyak turnamen yang akan diikuti untuk persiapan. Jadi harus ada persiapan lebih awal," kata mantan pelatih Persib Bandung ini.

© Internet
Djajang Nurjaman berhasil membawa PSMS Medan ke Liga 1 Indonesia Copyright: InternetDjajang Nurjaman berhasil membawa PSMS Medan ke Liga 1 Indonesia

Menurut Djanur, dirinya terbuka dengan semua opsi yang dimiliki PSMS. Mulai perpanjangan kontrak atau tidak melanjutkan kerja sama.

PSMS Medan sendiri masih menyisakan satu pertandingan penting di Liga 2, yaitu final menghadapi Persebaya di Stadion GBLA, Bandung, Selasa (28/11/2017).

248