Liga 2

Jalani Laga Final Liga 2, Pemain PSMS Ini Minta Restu ke Warga Bali

Selasa, 28 November 2017 09:13 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Google
Pemain pinjaman Bali United, I Made Wirahadi. Copyright: © Google
Pemain pinjaman Bali United, I Made Wirahadi.

PSMS Medan akan menjalani laga final Liga 2 kontra Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (28/11/17). Meski sama-sama telah memastikan tempat di Liga 1 musim depan, namun tensi tinggi tentu akan hadir pada laga nanti.

Jelang laga final tersebut, pemain PSMS I Made Adi Wirahadi meminta restu dari masyarakat Bali. Pasalnya, Wirahadi merupakan pemain yang dipinjamkan Bali United pada tahun ini.

“Saya pribadi memohon doa seluruh masyarakat Bali, semoga kami (PSMS) bias juara,” kata pemain yang akrab disapa Binter tersebut, melalui akun resmi Serdadu Tridatu.

Wirahadi sendiri memang berperan penting dalam membawa PSMS melaju hingga ke final Liga 2 musim ini. Terkait hal ini, dirinya mengaku bahwa ini merupakan hasil kerja keras yang diperlihatkan seluruh pemain PSMS.

© Internet
Penyerang muda Bali United, I Made Wirahadi. Copyright: InternetI Made Wirahadi saat membela Bali United.

“Sungguh perjuangan yang luar biasa dari pemain dan seluruh official. Kami lolos ke final dengan usaha dan kerja keras. Hasil ini untuk seluruh masyarakat Sumatera Utara yang telah mendukung dan mendoakan PSMS,” ujarnya.

Dengan penampilan apiknya bersama Ayam Kinantan, bukan tidak mungkin dirinya akan menempati posisi utama di lini serang Bali United. Apalagi, Serdadu Tridatu telah kehilangan mesin golnya, Sylvano Comvalius pada tahun ini.

506