Bundesliga

Ini Dia Alasan Sesungguhnya Bayern Munchen Pecat Ancelotti

Selasa, 28 November 2017 16:23 WIB
Penulis: Prio Hari Kristanto | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© fcbayern.com
Carlo Ancelotti. Copyright: © fcbayern.com
Carlo Ancelotti.

Pelatih asal Italia, Carlo Ancelotti, diberhentikan oleh Bayern Munchen pada akhir September lalu menyusul kekalahan telak dengan skor 0-3 kala tandang di markas Paris Saint-Germain di matchday kedua Liga Champions.

Namun, dikutip dari Mirror, ternyata kekalahan atas PSG bukanlah alasan utama Bayern memecat Ancelotti. Bukan pula karena mereka tak puas dengan kinerja keseluruhan mantan pelatih AC Milan tersebut.

FC Bayern tak punya masalah dengan Ancelotti, melainkan kepada para stafnya. "Para staf Ancelotti tidak cocok dengan klub ini," kata Presiden Bayern dikutip Mirror.

Uli Hoeness mengungkapkan bahwa tak ada masalah antara dirinya dengan pelatih Italia tersebut. "Tak ada masalah dengan Carlo, Tetapi, setiap hari selalu ada saja pertengkaran antara fisioterapis, dokter, dan pelatih kebugarannya Ancelotti,"

"Anda tak bisa bekerja dengan baik di dalam atmosfer seperti itu," katanya.

Ancelotti sendiri saat ini masih menganggur. Kabarnya ia akan melatih Timnas Italia, namun isu tersebut belum terbukti kebenarannya. Sementara Bayern Munchen kini dilatih oleh Jupp Heynckes yang memberikan hasil positif bagi Munchen sejauh ini.