Liga Primer Inggris

Legenda Liverpool Jagokan Tottenham atas Leicester

Selasa, 28 November 2017 22:10 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Getty Images
Selebrasi para pemain Tottenham Hotspur. Copyright: © Getty Images
Selebrasi para pemain Tottenham Hotspur.

Tottenham Hotspur akan bertamu ke markas Leicester City dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-14, Rabu (29/11/17) dini hari WIB.

Tottenham kini berada di posisi kelima papan klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan raihan 24 poin dari 13 pertandingan. Sementara itu Leicester duduk di posisi ke 12 dengan 14 poin yang berhasil dikemas.

Dengan perolehan yang cukup jauh tersebut, legenda tim nasional Inggris, Michael Owen pun meyakini jika Tottenham dapat memenangkan laga nanti meskipun Leicester diprediksi akan turut mencetak gol.

© BetVictor
Wawancara Legenda Liverpool Dengan BetVictor Copyright: BetVictorWawancara Legenda Liverpool Dengan BetVictor

"Lebih banyak kesengsaraan di Wembley bagi Spurs pada akhir pekan dan mereka telah gagal mendapat poin di kandang sejauh musim ini (9), seperti yang mereka lakukan di 23 pertandingan terakhir yang dimainkan di White Hart Lane," tuturnya di Betvictor.

"Saya pikir Leicester melakukannya dengan baik di West Ham pada hari Jumat dan mereka bisa memberi permainan tangguh kepada siapa pun di King Power, tapi Spurs adalah tim yang luar biasa, saya berharap dapat melihat gol."

130