Lemparkan Kode, Andik Kian Merapat ke Persib Bandung?

Selasa, 28 November 2017 09:09 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Lini pertahanan Kamboja direpotkan dengan performa Andik Vermansah. INDOSPORT/Herry Ibrahim Copyright: © INDOSPORT/Herry Ibrahim
Lini pertahanan Kamboja direpotkan dengan performa Andik Vermansah. INDOSPORT/Herry Ibrahim

Masa depan Andik Vermansah hingga kini masih menimbulkan tanda tanya besar. Pasalnya Andik masih belum menentukan akan bermain di mana pada musim depan.

Namun baru-baru ini dirinya kedapatan tengah menggunakan jersey klub kebanggaan warga Jawa Barat, yakni Persib Bandung. Bahkan Andik telah memiliki nomor punggung di jersey tersebut.

Nomor punggung dalam jersey tersebut adalah nomor 8. Sedangkan nomor 8 sendiri saat ini tengah digunakan oleh Gian Zola di Persib Bandung.

 

reuni wes suwe ora ketemu 🙏🙏🙏 thx ya sukses selalu ...

A post shared by Poerwanto (@poerwanto_83) on

Hal itu terlihat dari unggahan salah seorang rekan Andik di media sosial Instagram. Akun bernama @poerwanto_83 itu memperlihatkan foto bersama Andik dan Taufiq di sebuah lapangan futsal.

"Reuni setelah lama tidak bertemu, terima kasih ya sukses selalu," isi caption akun @poerwanto_83.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Klub pilihan Andik Vermansah untuk musim depan. Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTKlub pilihan Andik Vermansah untuk musim depan.

Sekadar informasi kontrak Andik Vermansah bersama Selangor FA resmi tidak diperpanjang. Hingga kini dirinya masih bungkam mengenai klub yang akan dibelanya pada musim depan.

Beberapa klub seperti Bali United, Madura United, Persebaya Surabaya, dan klub asal Malaysia tengah berlomba-lomba untuk mendapatkan jasanya.

3K