LIGA 1

Promosi ke Liga 1, Andik Vermansah Diminta Gabung Persebaya

Sabtu, 25 November 2017 18:22 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Arif Rahman/Indosport.com
Persebaya Surabaya vs Martapura FC. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Persebaya Surabaya vs Martapura FC.

Persebaya Surabaya sukses melaju ke final Liga 2 usai taklukan Martapura FC, dengan skor 3-1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, pada Sabtu (25/11/17).

Dalam laga tersebut, Irfan Jaya menjadi bintang lapangan dengan mencetak dua gol, serta satu assists, sedangkan satu gol lainnya dicetak oleh Fauzimovic. Sementara gol balasan Martapura disumbangkan oleh Reza Saputra.

Dengan hasil ini, Persebaya dipastikan akan promosi ke Liga 1 musim depan tanpa harus memenangkan laga final nanti. Sontak saja, hal itu membuat warganet yang mayoritas pendukung Persebaya langsung meramaikan kolom komentar instagram Andik Vermansah, @andikvermansah.

Mayoritas dari mereka menginginkan Andik kembali memperkuat Bajul Ijo untuk musim depan. Seperti diketahui, bintang Timnas Indonesia itu saat ini tengah menganggur usai kontraknya tak diperpanjang oleh Selangor FA.

© Istimewa
Instagram Andik Vermansah ramai diminta gabung ke Persebaya. Copyright: IstimewaInstagram Andik Vermansah ramai diminta gabung ke Persebaya.

"Persebaya ngkok maen cak! Ojok lali ndungo mugo" lolos final," tulis akun @_dannuwahyu.

"Cak persebaya balek liga 1 loh. Pls ayoo gabung persebaya maneh yoo cak," tulis akun @alfariziee14.

"Ndik persebaya liga 1 ndanh balek yo," tulis akun @daniel.arseda.

Saat ini Persebaya tengah menunggu pemenangan antara PSMS Medan kontra PSIS Semarang, yang baru akan berlangsung pada Sabtu (25/11/17) malam WIB, untuk menentukan lawan mereka di final nanti yang akan dihelat pada Selasa (28/11/17) di Stadion GBLA, Bandung.

673