Lepas Penat, Suporter Indonesia Serbu Booth Games

Sabtu, 25 November 2017 17:31 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Zainal Hasan/Indosport/com
Suporter Indonesia Serbu Both Games. Copyright: © Zainal Hasan/Indosport/com
Suporter Indonesia Serbu Both Games.

Suporter Timnas Indonesia sudah tampak berdatangan ke Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi. Mereka datang untuk menyaksikan laga uji coba Indonesia melawan Guyana.

Meski laga ini baru tersaji pada pukul 18:30, namun tampak suporter Indonesia sudah berdatangan ke Stadion Patriot. Mereka tampak datang berkelompok ataupun dengan sanak keluarga.

Dari pantauan INDOSPORT yang sudah berada di kawasan Stadion Patriot, para suporter ini mulai berdatangan sejak pukul 16:30. Sadar waktu kick off masih cukup lama, mereka pun banyak meluangkan waktu untuk mengidari stadion sambil bercengkrama.

© Zainal Hasan/Indosport/com
Suporter Indonesia Serbu Both Games Copyright: Zainal Hasan/Indosport/comBooth games yang ada di luar Stadion Patriot.

Tak sedikit dari mereka yang menikmati booth-booth pameran ataupun sekedar bertanya kepada penjual jersey yang berada di sekitar stadion.

Namun dari banyaknya booth pameran, terlihat satu booth yang cukup ramai dikunjungi suporter. Yakni booth games yang disediakan oleh salah satu produk rokok.

© Zainal Hasan/Indosport/com
Suporter Indonesia Serbu Both Games Copyright: Zainal Hasan/Indosport/comPara suporter Timnas menyempatkan diri bermain Playstation.

Setidaknya dalam booth ini, para suporter dimanjakan dengan berbagai games. Ada playstation, tembakan penalti, dan dart challenge.

Hadirnya booth games ini disambut senang oleh salah satu suporter. Alan Kusuma yang datang menilai kehadiran booth ini bisa melepas penat sambil menunggu Indonesia bertanding.

"Tadi datang dari jam empatan. Lumayan sampai di sini main games dulu sambil tunggu Indonesia," ucap dia kepada INDOSPORT, Sabtu (25/11/17).

Laga Indonesia melawan Guyana sendiri memang patut ditunggu oleh penikmat sepakbola Indonesia. Sebab laga ini maksud dalam FIFA A Match dan dapat mempengaruhi peringkat Indonesia nantinya.

198