Liga 2

Pahlawan PSMS Medan Ingin Ulang Cetak Gol di Final

Selasa, 28 November 2017 14:33 WIB
Penulis: Matheus Elmerio Giovanni | Editor: Rizky Pratama Putra
© Arif Rahman/Indosport.com
Skuat PSMS Medan. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Skuat PSMS Medan.

PSMS Medan akan menghadapi Persebaya Surabaya di laga puncak Liga 2 pada Selasa (28/11/17) malam. Laga tersebut akan menentukan siapa yang menjadi juara Liga 2 2017.

Meski keduanya sudah mengamankan tiket untuk lolos ke Liga 1 musim depan, baik PSMS dan Persebaya Surabaya tetap menganggap laga malam nanti merupakan laga bergengsi. Apalagi keduanya merupakan tim yang memiliki sejarah cukup panjang dalam sepakbola Indonesia.

Antusiasme untuk menang ternyata juga dirasakan oleh pencetak gol pembuka kemenangan PSMS kontra PSIS Semarang akhir pekan lalu. Choiril Hidayat, mengatakan dia siap tampil habis-habisan untuk tim berjuluk Ayam Kinantan jika memang dimainkan oleh pelatih Djajang Nurdjaman.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo PSMS Medan dan Persebaya Surabaya. Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTLogo PSMS Medan dan Persebaya Surabaya.

Choiril Hidayat juga mengungkapkan bahwa dirinya berharap bisa berkontribusi maksimal dan mencetak gol lagi untuk PSMS di laga puncak.

"Target kita lolos ke Liga 1 sudah tercapai. Tapi final lawan Persebaya memang sangat bergengsi dan kita akan berusaha memenangkan pertandingan. Mudah-mudahan saya diberi kesempatan bermain dan semoga bisa mencetak gol lagi," ucap Choiril dalam sesi latihan.

© Instagram/@choirilhidayatboa
Pemain PSMS Medan, Choiril Hidayat. Copyright: Instagram/@choirilhidayatboaPemain PSMS Medan, Choiril Hidayat.

Laga duel bergengsi antara PSMS dan Persebaya akan dimainkan pada pukul 19.00 WIB nanti malam. Terakhir kali kedua tim bertemu saat PSMS Medan menjalani laga play-off ISL musim 2008/09. PSMS harus menelan kekalahan lewat adu penalti dari Persebaya di Stadion Siliwangi, Bandung.

95