LIGA 2

Usai Nobar, Pemerintah dan Tokoh Penting di Medan Apresiasi Skuat PSMS

Selasa, 28 November 2017 23:35 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT/Arif Rahman
PSMS Medan meraih gelar runner-up. Copyright: © INDOSPORT/Arif Rahman
PSMS Medan meraih gelar runner-up.

Aura pertandingan dua klub sarat sejarah dan pengalaman antara PSMS Medan da Persib Bandung tak hanya terasa di stadion tempat berlangsungnya laga.Di Medan, aura pertarungan sengit dua rival abadi ini juga tersaji di Stadion Teladan lewat agenda nonton bareng (Nobar).

Nobar itu pun turut dihadiri Wakil Wali Kota Medan, Akhyar Nasution, Ketua KONI Medan, Eddy H Sibarani, tokoh pemuda Musa Rajecksah atau Ijeck dan ratusan suporter pecinta PSMS.

Dalam kesempatan itu, Ijeck turut merasakan kekecewaan saat melihat tim kebanggannya PSMS Medan kalah. Namun, dirinya tetap mengapresiasi semangat juang yang diperagakan anak asuh Djajang Nurjaman itu meski gagal juara. 

© INDOSPORT/Kesuma Ramadhan
Suasana Nobar PSMS di Stadion Teladan. Copyright: INDOSPORT/Kesuma RamadhanSuasana Nobar PSMS di Stadion Teladan.

"Terpenting itu PSMS sudah lolos ke Liga 1. Itu menandakan PSMS sudah bangkit. Animo masyarat sangat tinggi untuk PSMS. Semoga kedepan PSMS lebih kuat dengan dukungan pemerintah daerah bersama masyarakat. Saya yakin PSMS nantinya akan juara," ujarnya usai Nobar, Selasa (28/11/17) malam.

© INDOSPORT/Kesuma Ramadhan
Suasana Nobar PSMS di Stadion Teladan. Copyright: INDOSPORT/Kesuma RamadhanSuasana Nobar PSMS di Stadion Teladan.

Dalam kesempatan itu, pihaknya juga berjanji akan menjemput tim saat tiba di Medan, Kamis (30/11/17) nanti. 
"Dari bandara akan ada mobil yang membawa pemain untuk konvoi hingga Lapangan Benteng Medan. Setelah itu akan diadakan syukuran untuk lolosnya PSMS ke Liga 1," katanya.

169