Liga 2

PSMS Medan Dapat Ucapan Selamat Dari Bobotoh Cantik

Selasa, 28 November 2017 16:52 WIB
Penulis: Matheus Elmerio Giovanni | Editor: Galih Prasetyo
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo PSMS Medan. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo PSMS Medan.

PSMS Medan mengamankan tiket lolos ke Liga 1 tahun depan usai mengalahkan PSIS Semarang dengan kemenangan 2-0 pada Sabtu (25/11/17). Selain memastikan lolos ke kasta tertinggi sepakbola Tanah Air, PSMS juga berpeluang untuk mengakhiri Liga 2 sebagai juara.

Mereka akan menghadapi Persebaya Surabaya pada Selasa (28/11/17) malam di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung. Meski sudah pasti lolos ke Liga 1 2018, pelatih PSMS Medan, Djajang Nurdjaman memastikan anak-anak Medan akan berusaha untuk menang atas Persebaya.

Usai laga menghadapi PSIS, pelatih yang akrab disapa Djanur itu juga menjelaskan bahwa dirinya siap melatih PSMS Medan di musim depan. Hal tersebut pun tak luput dari perhatian salah seorang cucu Djanur yang diketahui seorang Bobotoh.

© Arif Rahman/Indosport.com
Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurdjaman. Copyright: Arif Rahman/Indosport.comPelatih PSMS Medan, Djajang Nurdjaman.

Gadis cantik yang memiliki nama Shasya Saenasya itu ikut memberikan selamat kepada Djanur dan juga skuat PSMS Medan lewat akun sosial media Instagram miliknya.

Dengan akun bernama @shasyaas, sang cucu mengutarakan kebahagiaannya melihat sang kakek kembali menorehkan prestasi usai mundur dari Persib Bandung sejak Juli lalu.

 

AGAIN ❤️ My hero did it!! Dari awal ngelatih psms ga pernah ngira abah akan bawa psms ke liga 1 karena emang awalnya lebih sering seri dan kalah.. sempet takut dan gamau ngeliat abah stress” lagi, karena senyum dan kebahagiannya lebih berharga dan lebih pantas abah dapetin.. tapi abah selalu ngeyakinin kalau abah bisa, kalau abah ga seperti apa yang orang” bilang. Semangat yang tinggi dan usaha yang luar biasa tidak mengecewakan hasil.. bulak balik medan - bandung demi team dan keluarganya.. emang belum juara sih heheh tapi bangga ajaa.. Abah i proud of you, selamat, abah hebat 🖤, you’re my eveything.. selamaaat @psms.id , kalian luar biasaa semoga jadi awal yang baik 💚💚 #hiduppsms #indjanurialwaystrust

A post shared by Shasya (@shasyaas) on

Shasya menjelaskan awalnya dia dan keluarga kurang yakin saat Djanur menerima pinangan PSMS Medan dengan misi lolos ke Liga 1. Ketidakyakinan tersebut lantaran sang cucu tidak ingin melihat Djanur kembali merasa stress saat masih di Persib Bandung.

Namun, Shasya menjelaskan bahwa keyakinan Djanur akhirnya membuahkan hasil yang sesuai harapan dan mampu membawa PSMS kembali ke Liga 1. Selain mengutarakan kebanggaannya kepada sang kakek, Shasya juga memberikan ucapan selamat kepada PSMS Medan.

256