Bukan dengan Klub, Adam Alis Perpanjang Kontrak dengan Ini

Rabu, 29 November 2017 13:26 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Duel antara Adam Alis dan Guy Junior. (Herry Ibrahim/INDOSPORT) Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Duel antara Adam Alis dan Guy Junior. (Herry Ibrahim/INDOSPORT)

Masa depan mantan pemain Arema FC, Adam Alis Setyano, masih belum diketahui. Pasca memutuskan untuk berhenti membela Singo Edan pada Liga 1 musim 2018 mendatang, beberapa klub pun dikabarkan ingin menggunakan jasa pemain berusia 24 tahun tersebut.

Terkini, bukan klub baru yang didapatkannya. Gelandang yang pernah mengenakan nomor punggung 18 di Arema FC ini resmi menandatangani kontrak barunya dengan sebuah apparel ternama asli Indonesia, Specs.

Hal tersebut diketahui melalui akun Instagram pribadinya, @adamalis93. Bersama Muly Munial dan perwakilan Specs, dirinya berfoto bersama dengan menunjukkan kertas kontrak yang baru ditandanganinya.

 

Tahun ke 4 untuk @specs_indonesia 🤗

A post shared by adam alis (@adamalis93) on

Belakangan diketahui, penandatanganan kontrak tersebut membuat dirinya telah menjalani mitra dengan Specs Indonesia selama empat tahun lamanya.

Perihal masa depannya di Liga 1 2018, Adam pernah berucap akan mengumumkan klub barunya dalam rentang waktu tiga hari. Pekan ini, Adam berjanji merampungkan segala urusannya dengan klub anyarnya. Dengan begitu, pemain berusia 24 tahun tersebut bakal mengumumkan destinasi berikutnya dalam waktu dekat.

“Untuk klub baru, saya masih belum bisa mengumumkannya. Sudah hampir rampung memang. Mendekati 70 persen. Tinggal penyelesaian akhir saja,” ungkap Adam ketika dihubungi INDOSPORT.

© Ian Setiawan/INDOSPORT
Adam Alis. Copyright: Ian Setiawan/INDOSPORTAdam Alis.

“Pilihannya memang itu (Persib atau Sriwijaya), tidak ada lagi,” katanya menambahkan.

Sebelumnya, Adam dirumorkan bakal berlabuh ke Sriwijaya FC seiring dengan merapatnya Rahmad Darmawan sebagai pelatih. Namun saat sesi jumpa pers dengan wartawan, tim berjuluk Laskar Wong Kito tersebut tidak merilis nama Adam sebagai personil anyar.

Itu berarti, kemungkinan Adam bergabung dengan Persib semakin terbuka lebar. Apalagi Maung Bandung, julukan Persib, membutuhkan tenaga pemain tengah baru untuk mengisi posisi Kim Kurniawan yang tengah cedera panjang.

1K