Ingin Nikmati Kemenangan, Persebaya Belum Pikirkan Skuat Musim Depan

Rabu, 29 November 2017 10:03 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera.

Persebaya Surabaya berhasil menjadi kampiun di ajang Liga 2 musim 2017. Hal tersebut dipastikan pasca tim Bajul Ijo menaklukkan PSMS Medan di partai final Liga 2, Selasa (28/11/17) malam kemarin.

Bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, klub kebanggaan Kota Surabaya itu menang dengan skor ketat 3-2. Kemenangan ini selain memberikan gelar juara, juga membawa Persebaya kembali ke level tertinggi kompetisi Indonesia Liga 1.

Tentu keberhasilan ini disambut suka cita seluruh elemen Persebaya. Tak kecuali pelatih tim, Alfredo Vera. Baginya Surabaya sudah waktunya bangkit.

© Indosport/Arif Rahman
Persebaya Surabaya juara Liga 2 2017. Copyright: Indosport/Arif RahmanPersebaya Surabaya juara Liga 2 2017.

"Terima kasih kepada seluruh pendukung Surabaya, baik yang datang ke stadion atau dukung di Surabaya. Saya cuma bisa bilang, Surabaya harus bangkit," ucao Alfredo Vera.

Meski akan segera tampil di Liga 1 2018 mendatang, Alfredo masih ingin bersantai terlebih dahulu. Pelatih asal Argentina ini masih enggan membicarakan skuat musim depan.

"Untuk musim depan, saya belum bisa bicara. Saya perlu istirahat dan oemain juga. Tapi yang jelas presiden klub sudah bicara mau kontrak pemain," tutup dia.

255