Liga Primer Inggris 2017/18

Kandaskan Watford, Paul Pogba Tunjukkan Aksi Berkelas

Rabu, 29 November 2017 08:38 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Paul Pogba saat melakoni laga kontra Watford. Copyright: © Getty Images
Paul Pogba saat melakoni laga kontra Watford.

Manchester United berhasil meraih tiga poin tambahan usai mengalahkan Watford di laga pekan ke-14 Liga Primer Inggris 2017/18. Berlaga di Vicarage Road Stadium, Rabu (29/11/17) dini hari WIB, Setan Merah berhasil menang dengan skor 4-2.

Ashley Young berhasil mencetak brace di menit 19 dan 25. Ditambah dengan gol dari Anthony Martial pada menit 32 dan Jesse Lingard di menit 86, Man United kembali menorehkan catatan positif. Sementara tim tuan rumah hanya mampu menghasilkan dua angka lewat tendangan penalti Troy Deeney pada menit 77 dan gol dari Abdoulaye Doucoure pada menit ke-84.

© INDOSPORT
Watford vs Manchester United. Copyright: INDOSPORTWatford vs Manchester United.

Di laga itu, pelatih Jose Mourinho kembali menurunkan Paul Pogba dari menit awal. Meski sang pemain tidak mencetak gol atau memberi assist, dirinya turut memperlihatkan skill berkelas kala mendapatkan penjagaan ketat dari pemain lawan.

Saat itu, Pogba diketahui tengah berada di sudut lapangan dan dijaga ketat oleh Richarlison sebelum paruh babak pertama berakhir. Pemain berusia 24 tahun itu pun memperlihatkan aksi ciamik saat melakukan gocekan kepada Richarlison.

Dirinya berhasil mengarahkan bola melewati kolong tubuh pemain Watford itu saat terjepit di sudut lapangan. Dirinya pun berhasil menipu pemain lawannya meskipun akhirnya ia harus tersungkur di lapangan hijau.

Aksi berkelas dari mantan pemain Juventus itu pun mendapatkan respons positif dari para warganet. Lewat sosial media Twitter, netizen memberikan berbagai macam pujian dan respons untuk performa Pogba.

"Pogba baru saja membunuh Richarlison," cuit akun @R7Sharma.

"Pogba barus saja mengembalikan Richarlison ke Brasil dengan nutmeg," tulis akun @MADCHESTER79.

"Richarlison mencoba menunjukkan beberapa aksi sehingga Pogba harus mengembalikan bola dan dilakukannya melalui kolong kaki," @Tempz_MMBM menuliskan.

2.9K