La Liga Spanyol

Tiga Pemain Pilarnya Pulih, Madrid Siap Salip Barcelona

Rabu, 29 November 2017 14:33 WIB
Penulis: Prio Hari Kristanto | Editor: Galih Prasetyo
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Real Madrid, khususnya Zinedine Zidane, mendapat kabar baik usai timnya ditahan imbang melawan klub divisi 3, Fuenlabrada, pada ajang Copa del Rey, Rabu (29/11/17) lalu. 

Bukan karena hasil akhirnya, melainkan karena ketiga pemain kunci Real Madrid yang sudah kama absen bisa diturunkan pada pertandingan tersebut. Tiga pemain itu adalah Gareth Bale (cedera pangkal paha), Mateo Kovacic (cedera paha), dan Keylor Navas (cedera hamstring). Ketiga pemain tersebut telah menepi lebih dari sebulan terakhir. 

Hal inilah yang disebut-sebut membuat penampilan Madrid tak stabil untuk bisa mengejar Barcelona. Real Madrid sendiri cukup sering mengandalkan Bale dan Navas. 

© Internet
Keylor Navas Copyright: InternetKeylor Navas

Zidane mengaku bahagia dengan kembalinya ketiga pemain tersebut. "Saya turut senang untuk Garet (Bale), Keylor (Navas), dan Mateo karena mereka telah menempi sangat lama," kata pria Prancis ini seperti dikutip dari Soccerway.

Dengan pulihnya ketiga pemain tersebut, Zidane yakin armadanya bisa siap sekuat tenaga mengejar Barcelona di klasemen La Liga Spanyol. Sebagai informasi, Real Madrid kini terpaut 8 poin dari Barcelona yang kokoh di puncak klasemen. 

2.2K