Copa del Rey

Lawan Tim Gurem, Real Madrid Turunkan Si Kaki Kaca

Selasa, 28 November 2017 21:26 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© getty images
Gareth Bale merayakan gol pada pertandingan Grup H Liga Champions melawan Borussia Dortmund di Signal Iduna Park. Copyright: © getty images
Gareth Bale merayakan gol pada pertandingan Grup H Liga Champions melawan Borussia Dortmund di Signal Iduna Park.

Real Madrid akan menjamu tim kasta ketiga, Fuenlabrada dalam pertandingan leg kedua kualifikasi Copa del Rey, Rabu (29/11/17) dini hari WIB.

Dalam Pertandingan nanti malam Zinedine Zidane akhirnya memasukan nama Gareth Bale sebagai starter, setelah dirinya absen cukup lama karena cidera.

Dirumorkan akan segera hengkang karena sering dilanda cidera, media Spanyol menginginkan Bale kembali bisa perkuat Madrid dengan menampilkannya di halaman utama dengan menuliskan "Mereka membutuhkanmu".

Bukan hanya media, sang pelatih pun menginginkan Bale untuk segera memperkuat timnya.

Dikutip dari Daily Mail, Zidane mengatakan jika dirinya tidak sabar untuk melihat Bale bermain bersama Benzema dan Ronaldo.

"Saya ingin melihat ketiganya, Cristiano (Ronaldo), Bale dan (Karim) Benzema, bermain bersama, karena saya belum pernah melihat mereka bermain bersama untuk waktu yang lama," kata Zidane dalam konferensi pers pra pertandingan minggu ini.

"Bale akan bersama kami. Saya ingin melihat Bale dalam kondisi 100 persen secepatnya, tetapi saya tidak bisa mengatakan kapan dia akan ada di kondisi itu. Saya pikir dia baik-baik saja. Rencananya ia akan dimainkan, namun kami akan lihat seberapa banyak potensi itu."

573