LIGA 2

Banyak Tawaran, Irfan Jaya Pastikan Tetap di Persebaya

Kamis, 30 November 2017 03:12 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Abdurrahman Ranala
© @officialpersebaya
Irfan Jaya (Persebaya Surabaya). Copyright: © @officialpersebaya
Irfan Jaya (Persebaya Surabaya).

Tampil apik bersama Persebaya, Irfan Jaya mendapat bayak tawaran dari klub Liga 1. Namun ia memilih untuk tetap bersama Bajul Ijo di Liga 1 musim depan. Pemain terbaik Liga 2 itu mengaku nyaman bersama Persebaya.

Sebagai pemain yang memiliki peran penting dalam membawa Persebaya juara Liga 2 usai kalahkan PSMS Medan di final, ia pun ingin memberikan torehan gemilang di musim depan.

Namanya mungkin belum banyak diketahui banyak orang. Penampilan Irfan mulai terlihat saat memperkuat PSM Makassar U-21 dan dinobatkan menjadi top skorer di ISC U-21. Namun mirisnya, tak ada satu pun klub melirik bakatnya.

Akhirnya ia direkrut Persebaya untuk bermain bersama skuat Bajul Ijo di Liga 2. Alhasil, penampilannya pun semakin berkembang dan berhasil menyabet gelar pemain terbaik Liga 2.

Sejak saat itu terdengar rumor bahwa banyak klub raksasa Liga 1 yang akan membidik pemain muda kelahiran tahun 1996 itu. Salah satunya adalah Persib Bandung.

© persebaya.id
Irfan Jaya. Copyright: persebaya.idIrfan Jaya.

Ia menegaskan tak akan menerima tawaran dari klub manapun, meski diakuinya banyak tawaran. Pemain kelahiran Bantaeng, Sulawesi Selatan itu mengaku sudah jatuh hati dengan Persebaya.

"Ada banyak klub yang ingin kontrak saya. Tapi saya masih mau main di Persebaya karena saya merasa nyaman dan senang di sini," ungkap Irfan, dilansir dari detik.com.

"Tim Persebaya ini saya lihat seperti keluarga. Pemain dekat semua, baik, manajemen baik, suporter Bonek juga sangat dekat dengan pemain, Ini yang membuat saya betah di sini," tambahnya.

535