Liga 1

Karakter Gede Sukadana Diperlukan Bali United

Kamis, 30 November 2017 22:10 WIB
Penulis: Matheus Elmerio Giovanni | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© INDOSPORT/Muhammad Adhyaksa
Widodo C Putro, Pelatih Bali United Copyright: © INDOSPORT/Muhammad Adhyaksa
Widodo C Putro, Pelatih Bali United

Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putra memberikan apresiasi terhadap konsistensi yang dimiliki oleh Gede Sukadana untuk tim. Sang pelatih yang berhasil membawa Bali di peringkat kedua klasemen akhir Liga 1 2017 mengakui bahwa sosok seperti Gede Sukadana diperlukan untuk tim.

Widodo juga menambahkan bahwa Sukadana telah membuktikan kualitas yang dimiliki sepanjang kompetisi Liga 1 2017. Menurut sang pelatih, Sukadana bisa menjadi contoh untuk para pemain muda di Bali yang ingin menjadi pesepakbola profesional.

"Karakteristik Sukadana diperlukan oleh tim ini. Sukadana punya dedikasi yang luar biasa," ucap Widodo Cahyono Putro di situs resmi Bali United.

"Secara teknis dia memiliki daya juang tinggi. Selain itu dia juga putra daerah asli Bali, dimana kami sangat memerlukan pengalamannya untuk membimbing pemain muda di tim ini.

© fourfourtwo
Gelandang Bali United, I Gede Sukadana. Copyright: fourfourtwoGelandang Bali United, I Gede Sukadana.

Selain memuji kualitas teknis yang dimiliki oleh sang pemain, pemain yang pernah membela Persela Lamongan itu dinilai mampu menjaga kondisi prima sepanjang musim.

"Kualitasnya sudah terbukti di Liga 1 lalu. Ia mampu menjaga kondisnya tetap prima serta selalu bekerja keras untuk kesuksesan Bali United," kata Widodo.

249