Liga Primer Inggris 2017/18

Konyol, Pemain Pinjaman dari Munchen 'Berhalusinasi' di Atas Lapangan

Kamis, 30 November 2017 08:33 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Chelsea vs Swansea City. Copyright: © Getty Images
Chelsea vs Swansea City.

Pada laga pekan ke-14 Liga Primer Inggris 2017/18, Swansea City belum mampu meraih kemenangan saat bertamu ke markas Chelsea. Berlaga di Stamford Bridge, Kamis (30/11/17) dini hari WIB, Swansea harus kalah dengan skor tipis 0-1.

Tak hanya gagal meraup tiga poin tambahan, nampaknya pelatih Paul Clement juga harus dipusingkan dengan performa anak asuhnya. Dalam pertandingan itu sendiri, pelatih berusia 45 tahun tersebut menurunkan pemain pinjaman dari Bayern Munchen, Renato Sanches sejak menit pertama.

Sayangnya, sang pemain tidak bisa menunjukkan performa apiknya dan malah memperlihatkan dirinya tengah 'berhalusinasi'. Saat itu, laga tengah berjalan pada menit ke-36. Mantan pemain Benfica itu tengah menggiring si kulit bundar.

© INDOSPORT
Pemain Bayern Munchen yang tengah dipinjamkan ke Swansea City, Renato Sanches. Copyright: INDOSPORTPemain Bayern Munchen yang tengah dipinjamkan ke Swansea City, Renato Sanches.

Terlihat bahwa Sanches seperti orang yang sedang kebingungan dan tengah mencari rekannya yang bisa diberikan operan. Sayangnya, pemain berusia 20 tahun itu malah menganggap gambar berbentuk kerbau yang terpampang di pinggir lapangan sebagai 'rekannya'. Ia pun malah memberikan operan bola ke gambar tersebut, yang mana si kulit bundar pun akhirnya keluar dari lapangan.

Melihat keanehan yang dilakukan sang pemain, Clement pun terlihat sangat pusing dengan tingkah laku pemain pinjamannya itu. Di pinggir lapangan, tampak bahwa mantan asisten pelatih Real Madrid tersebut mengelus-elus jidat dan menggeleng-gelengkan kepala.

Kekalahan itu semakin memperburuk nasib mereka di Liga Primer Inggris, yang mana masih terpuruk di zona degradasi tepatnya di posisi 19. Mereka baru mengumpulkan sembilan poin dari 14 laga yang sudah dilakoni. Sementara Chelsea tengah nyaman di peringkat tiga dengan mengumpulkan 29 poin.

1.4K