Liga 2

Meski Tak Datang Konvoi, Risma Ucapkan Selamat pada Persebaya

Kamis, 30 November 2017 10:06 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

Persebaya Surabaya baru saja memastikan diri sebagai juara di Liga 2 tahun 2017. Hal itu terjadi ketika klub berjuluk Bajul Ijo tersebut berhasil menumbangkan PSMS Medan di final dengan skor 3-2.

Dengan hasil ini, Persebaya juga dipastikan kembali ke kasta teratas sepakbola Tanah Air. Keberhasilannya itu membuat beberapa pecinta sepakbola Indonesia kagum dengan pencapaian tim besutan Angel Alfredo Vera.

Tak hanya dari kompetitor di Liga 1, Persebaya juga mendapatkan ucapan spesial dari Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini. Meski tak hadir dalam konvoi bersama Bonek, Risma tetap memberikan apresiasi kepada klub kebanggaan Surabaya tersebut.

“Selamat untuk Persebaya yang masuk ke Liga 1. Mudah-mudahan ke depan bisa lebih baik,” ucap Risma usai upacara peringatan HUT ke-46 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI), dikutip Emosi Jiwaku.

© Emosi Jiwaku
Perayaan gelar juara Persebaya di Surabaya Copyright: Emosi JiwakuPerayaan gelar juara Persebaya di Surabaya.

Tak hanya memberi ucapan selamat, Risma juga mengimbau kepada Bonek agar menjaga kepercayaan Tuhan. Karena menurutnya, keberhasilan Persebaya merengkuh trofi Liga 2 ini karena kepercayaan Tuhan.

“Sekali lagi ini adalah kepercayaan Tuhan. Semua pihak harus bisa menjaga termasuk para Bonek. Kepercayaan Tuhan itu jangan disia-siakan. Karena kalau disia-siakan mungkin Tuhan akan mengambil kembali,” tambahnya.

173