Bursa Transfer

Rumor Transfer Hari Ini: Griezmann Buka Pintu untuk MU, Ibra Inginkan Bale

Kamis, 30 November 2017 13:30 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© .skysports.com
Antoine Griezmann diisukan siap bergabung Manchester United. Copyright: © .skysports.com
Antoine Griezmann diisukan siap bergabung Manchester United.

Pemain andalan Atletico Madrid, Antoine Griezmann dikabarkan telah kembali membuka pintu untuk Manchester United. Daily Star memberitakan bahwa Griezmann telah memberi sinyal kepada Man United untuk bisa mengamankan tanda tangan sang pemain.

Sementara itu, Zlatan Ibrahimovic dikabarkan ingin pihak MU bisa memboyong pemain bintang Real Madrid. Adalah Gareth Bale, pemain berusia 28 tahun yang diharapkan Ibrahimovic bisa didatangkan ke Old Trafford.

Untuk dua pemain ini, nampaknya Setan Merah tidak perlu kesulitan untuk memboyong. Sebab, kedua pemain juga sebelumnya diisukan ingin diboyong oleh Jose Mourinho pada bursa transfer mendatang. Terlebih lagi, Bale sendiri sering kali dikabarkan ingin didepak oleh Madrid yang sudah merasa muak dengan pemainnya yang terus mengalami cedera.

© INDOSPORT
Gareth Bale merayakan gol pada pertandingan Grup H Liga Champions melawan Borussia Dortmund di Signal Iduna Park. Copyright: INDOSPORTGareth Bale.

Sedangkan dari pihak Chelsea, sang jawara Liga Primer Inggris 2016/17 itu dilaporkan telah membidik pemain baru yang ingin didatangkan. The Sun menyatakan, The Blues saat ini menunjukkan ketertarikan kepada Alex Sandro jika David Luiz memutuskan pergi ke Madrid.

Berikut ini rangkuman rumor transfer yang beredar pada hari ini, Kamis (30/11/17) yang dirangkum oleh INDOSPORT.

Arsenal

© INDOSPORT
Laurent Koscielny, bek tengah dan wakil kapten Arsenal. Copyright: INDOSPORTLaurent Koscielny.

Salah satu pemain Arsenal, Laurent Koscielny diberitakan telah mengungkapkan keinginannya untuk pergi meninggalkan Emirates Stadium. Pemain berusia 32 tahun itu dilaporkan ingin kembali ke Prancis, mengutip dari The Sun.

Barcelona

© INDOSPORT
Pemain Chelsea, Willian. Copyright: INDOSPORTPemain Chelsea, Willian.

Klub asal La Liga Spanyol ini dikabarkan telah memasukkan nama Willian pada daftar pemain yang ingin diboyong Januari mendatang. Keinginan Barca untuk merekrut pemain Chelsea itu lantaran melihat peluang kecil untuk memboyong Philippe Coutinho, sebagaimana diberitakan Metro.

Liverpool

© INDOSPORT
Emerson Palmieri, pemain AS Roma. Copyright: INDOSPORTEmerson Palmieri, pemain AS Roma.

Media ternama Inggris, The Sun melaporkan, The Reds saat ini tengah menyusun rancangan untuk memboyong bek AS Roma, Emerson Palmieri pada bursa transfer musim panas mendatang. Pihak klub siap memboyong sang pemain usai menerima jaminan terkait kebugaran sang pemain.

Real Madrid

© INDOSPORT
Kiper Manchester United, David De Gea. Copyright: INDOSPORTKiper Manchester United, David De Gea.

Melansir Mirror, Presiden Real Madrid, Florentino Perez dikatakan telah memberikan peringatan pada kiper milik Manchester United, David De Gea. Perez mengumbar jika De Gea tidak menandatangani kontrak bersama El Real di musim depan, mereka akan mengalihkan perhatian pada kiper Chelsea, Thibaut Courtois.

West Bromwich Albion

© INDOSPORT
Ahmed Hegazy. Copyright: INDOSPORTAhmed Hegazy.

West Bromwich Albion sepertinya harus bisa menjaga pemain miliknya jika tidak ingin dibeli oleh tim elite lainnya. Pasalnya, pemain mereka, yaitu Ahmed Hegazy yang dipinjam dari El Ahly Cairo kini tengah diincar oleh dua tim Liga Primer Inggris. ESPN mengabarkan, Liverpool dan Leicester tengah menimbang untuk mengajukan penawaran pada Hegazi.

3.9K