LIGA PRIMER INGGRIS

Susunan Pemain Stoke City vs Liverpool: Salah Disimpan di Bench

Kamis, 30 November 2017 02:51 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT
Prediksi Stoke City vs Liverpool. Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Stoke City vs Liverpool.

Pelatih Jurgen Klopp mengambil langkah berani di pertandingan kontra Stoke City yang akan berlansung beberapa saat lagi. Klopp tidak menurunkan pemain asal Mesir Mohamed Salah di starting line-up. Salah dan Sturridge akan disimpan di bangku cadangan.

Ini merupakan keputusan yang cukup berani dari Jurgen Klopp tidak menurunkan Salah sejak menit pertama. Mengingat pemain berusia 25 tahun ini merupakan pemain dengan penampilan paling konsisten di kubu The Reds musim ini. Tak hanya itu, Salah juga sudah mencatatkan 10 gol di Liga Primer Inggris musim ini. 

Posisi salah di starting line up kontra Stoke City akan diisi Dominic Solanke. Solanke akan menemani Sadio Mane dan Roberto Firmino di lini depan The Reds. Tiga pemain itu akan disokong Emre Can, Wijnaldum dan Chamberlain dari lini tengah. 

Di lini belakang, duet Lovren dan Joel Matip akan dibantu Joseph Gomez dan Alberto Moreno. Di bawah mistar gawang, Simon Mignolet akan menjadi palang pintu terakhir tim Merseyside Merah. 

Di kubu tuan rumah, duet Joe Allen dan Darren Fletcher akan menjadi andalan. Ditambah kelincahan Xherdan Saqiri serta ketajaman striker jangkung Peter Crouch. Ryan Shawcross akan menjadi tembok di lini belakang bersama Kurt Zouma dan Bruno Martins Indi. 

Susunan Pemain Kedua Tim

Stoke City 3-4-2-1
Lee Grant; Kurt Zouma, Ryan Shawcross, Bruno Martins Indi; Diouf, Fletcher, Joe Allen, Erik Pieters; Shaqiri, Choupo-Moting; Crouch.

Liverpool 4-3-3
Mignolet; Moreno, Lovren, Matip, Gomez; Wijnaldum, Emre Can, Chamberlain; Mane, Solanke, Firmino.

152