Tinggalkan Arema, Adam Alis Merapat Ke Sriwijaya FC

Kamis, 30 November 2017 13:55 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT/Herry Ibrahim.
Adam Alis meraih gelar pemain terbaik Piala Presiden 2017. Copyright: © INDOSPORT/Herry Ibrahim.
Adam Alis meraih gelar pemain terbaik Piala Presiden 2017.

Teka-teki masa depan mantan pemain Arema Fc musim lalu, Adam Alis akhirnya mulai terkuak. Adam Alis akan bergabung bersama Sriwijaya Fc di musim depan. 

Rencananya pekan ini Adam Alis akan melakukan tanda tangan kontrak bersama manajemen Sriwijaya FC. Sebelumnya, Adam Alis memang santer dirumorkan bakal berlabuh ke Sriwijaya FC. 

© Ian Setiawan/INDOSPORT
Adam Alis. Copyright: Ian Setiawan/INDOSPORTAdam Alis saat masih berkostum Arema Fc

"Ya saya sudah pasti ke Sriwijaya FC. Rencananya Jumat atau Sabtu ke Palembang buat tanda tangan," ujar Adam, seperti dikutip dari detikSport.

Sempat dikaitkan dengan beberapa klub Liga 1, Adam akhirnya memutuskan Sriwijaya FC sebagai pelabuhan barunya di musim depan. Seperti diketahui, Adam Alis dan Sriwijaya memiliki visi yang sama untuk meraih gelar juara di musim depan, salah satu faktor itulah yang menjadi pertimbangan Adam Alis untuk merapat di klub kebanggaan masyarakat Sumatra Selatan tersebut.

"Saya merasa ada kecocokan, Sriwijaya FC punya target musim depan. Saya ingin merasakan juara bersama Sriwijaya FC," ujarnya. 

Selain itu, faktor Rahmad Darmawan sebagai nakhoda baru Sriwijaya FC membuat Adam Alis mantap memilih Sriwijaya FC. Seperti diketahui, RD dan Adam Alis sama-sama pernah berjuang bersama di Persija Jakarta pada musim 2014/2015. 

"Faktor coach RD juga mempengaruhi keputusan saya. Saya ingin kembali dilatih coach RD. Semoga musim depan saya bisa tampil baik dan berkontribusi untuk tim," tutupnya.

809