Ditawari Klub Lain, Pemain Muda Ini Berharap Dipertahankan Persib

Jumat, 1 Desember 2017 08:08 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Puja Abdillah (kanan), pemain muda Persib Bandung. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Puja Abdillah (kanan), pemain muda Persib Bandung.

Pemain muda Persib Bandung, Puja Abdillah berharap masih berkostum tim berjuluk Maung Bandung untuk mengarungi musim 2018. Meski begitu, Puja masih menunggu keputusan dari manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

Puja menuturkan, kontraknya bersama tim kebanggaan Bobotoh akan habis pada akhir tahun ini, sehingga pemain jebolan Diklat Persib ini sedang harap-harap cemas menunggu masa depannya di tim Maung Bandung.

"Sekarang belum ada masih nunggu. Harapan Puja inginnya tetap di Persib, karena siapa yang tidak mau main di tim besar apalagi Puja asli putra daerah," kata Puja, Kamis (30/11/17).

Jika dipertahankan oleh manajemen Persib, Puja berharap bisa mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak. Karena, sebelumnya di Liga 1 2017 ia hanya bermain satu kali dari 34 pertandingan yang dilakoni Maung Bandung.

© Ginanjar/INDOSPORT
Pemain seleksi Persib Bandung, Puja Abdillah. Copyright: Ginanjar/INDOSPORTPemain seleksi Persib Bandung, Puja Abdillah.

Puja pun akan berusaha memperbaiki kekurangan yang ada, agar di musim 2018 bisa tampil maksimal. "Harapannya tidak muluk-muluk, yaitu dikasih kepercayaan menit bermain," harapnya. 

Puja tak menampik ada klub yang menghubunginya, meski begitu ia enggan menyebutkan identitas tim tersebut dan masih memprioritaskan Persib.

"Kalau yang nawarin ada tapi rahasia. Iya bisa dibilang begitu (mengutamakan Persib), orang tua juga berharap puja masih di Persib," jelasnya.

483