Serie A italia

Latihan Terpisah, Higuain Siap Tampil Lawan Napoli?

Jumat, 1 Desember 2017 18:32 WIB
Penulis: Matheus Elmerio Giovanni | Editor: Galih Prasetyo
© INDOSPORT
Gonzalo Higuain, striker Juventus. Copyright: © INDOSPORT
Gonzalo Higuain, striker Juventus.

Juventus akan berhadapan dengan Napoli pada Sabtu (02/11/17) dini hari. Melakoni laga penting, Juventus sempat dikabarkan belum bisa memasang Gonzalo Higuain sebagai striker di lini depan.

Higuain sebenarnya sudah mulai berlatih pasca cedera sejak Minggu (27/11/17) lalu. Namun, striker timnas Argentina itu memang masih berlatih terpisah dari skuat hingga Rabu (29/11/17) dan sempat diperkirakan akan absen kontra Napoli.

Namun, baru-baru ini Higuain dikabarkan sudah benar-benar fit dan siap bermain. Bahkan akun resmi Twitter Juventus mengunggah sebuah foto daftar skuat yang dibawa menghadapi Napoli. Nama Higuain ada dalam daftar penyerang yang dibawa oleh Massimiliano Allegri.

© INDOSPORT
Selebrasi Gonzalo Higuain. Copyright: INDOSPORTSelebrasi Gonzalo Higuain.

Higuain sendiri sebenarnya merupakan eks Napoli yang memutuskan gabung Juventus di awal musim 2016/17 dengan nilai sebesar 81 juta poundsterling. Saat itu, kepindahan sang pemain memang menuai kontroversial baik dari pelatih Napoli hingga para fans Napoli.

Usai hengkang dan menghadapi Napoli sebagai penggawa Juventus, Higuain memang tidak bisa berbicara banyak menghadapi para mantan rekan setimnya. Dari dua penampilan Higuain kontra Napoli, dia hanya mampu mencetak satu gol sejauh ini.

157