Tampil di AWS Cup 2017, Luis Milla Berharap Memberikan Hiburan untuk Aceh

Jumat, 1 Desember 2017 16:11 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Timnas Indonesia saat mengheningkan cipta. Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Timnas Indonesia saat mengheningkan cipta. Herry Ibrahim/INDOSPORT

Timnas Indonesia akan ambil bagian dalam ajang Aceh World Solidarity (AWS) Cup 2017. Tampil dalam ajang ini, Luis Milla mengaku sangat senang.

Skuat Garuda akan ambil bagian dalam event AWS Cup 2017. Skuat Garuda akan bersaing bersama tiga negara lainnya, Kyrgizstan, Mongolia, dan Brunei Darussalam di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh.

Tampil di perhelatan ini, pelatih Timnas Indonesia pun mengaku senang. Bahkan dia berharap dengan tampilnya Indonesia di Aceh dapat menjadi hiburan bagi masyarakat Aceh.

"Kami sangat senang dan bisa berlatih di sini (Aceh) dan melanjutkan persiapan kami. Kami datang dengan membawa pemain U 23 yang kita siapkan untuk Asian Games dan kita harapkan bisa memberikan hiburan di sini," ucap Luis Milla, Jumat (01/12/17).

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Luis Milla dalam jumpa pers usai pertandingan. Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTLuis Milla dalam jumpa pers usai pertandingan. Herry Ibrahim/INDOSPORT

Hal senada juga diutarakan oleh penjaga gawang senior Timnas Indonesia, Andritany Ardhiyasa. Andri yang datang bersama dua pemain senior lainnya yakni Fachrudin dan Ilija Spasojevic sangat bangga dapat terlibat dalam event kemanusian ini. Dia pun berharap masyarakat Aceh dapat terhibur. 

"Sepakbola tidak jauh dari kemanusiaan karena dalam sepakbola kita harus selalu respek. Dan sebagai pemain saya harus berikan yangg terbaik dan memberikan hiburan untuk masyarakat Aceh karena ini event untuk mereka," beber pemain Persija Jakarta ini.

Timnas Indonesia akan memulai petualangannya di AWS Cup 2017 dengan menantang Brunnei Darussalam. Skuat Garuda akan menghadapi Brunei pada Sabtu (02/12/17) besok pukul 21:30 WIB.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Timnas Indonesia vs Suriah U-23 (Boaz Solossa, Ilija Spasojevic, dan Osvaldo Haay). Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTTimnas Indonesia vs Suriah U-23 (Boaz Solossa, Ilija Spasojevic, dan Osvaldo Haay). Herry Ibrahim/INDOSPORT
19