Mitra Kukar Datangkan Palang Pintu Asal Brasil

Jumat, 1 Desember 2017 15:28 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Mauricio Leal sedang latihan. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Mauricio Leal sedang latihan.

Mitra Kukar mulai menunjukkan geliatnya di bursa transfer Liga 1. Klub berjuluk Naga Mekes ini mendatangkan pemain anyarnya, Mauricio Leal, dari Persipura Jayapura.

Mauricio menjadi pemain perdana yang didatangkan Mitra Kukar untuk menjadi skuat mereka di musim 2018. Kepastian datangnya Leal di Mitra sendiri tersebar luas dari postingan instagram resmi Mitra Kukar. Hal ini pun dipertegas oleh Agri Winata selaku Media Officer Mitra Kukar.

"Oke kita sudah dapat info dari ketua bahwa Mauricio sudah deal dan akan membela Mitra Kukar musim depan," ucap Agri kepada INDOSPORT.

 

Deal! Mauricio Leal yang musim lalu berkostum Persipura Jayapura telah sepakat untuk membela Mitra Kukar pada Liga 1 musim 2018.

A post shared by Mitra Kukar FC (@mitrakukarfc.official) on

Agri juga menjabarkan kontrak yang diberikan Mitra Kukar kepada palang pintu asal Brasil ini. Mauricio Leal hanya mendapat kontrak durasi satu musim.

Namun meski sudah mendaratkan Leal ke dalam skuat, Agri menegaskan Mitra belum akan berhenti. Setidaknya ada beberapa nama pemain asing lainnya yang masuk dalam radar bidikan Mitra Kukar.

"Mauricio memang hanya satu musim saja. Tapi untuk sementara memang baru dia. Pemain asing lainnya masih dalam proses negosiasi," tutup Agri.

Adaptasi Maurico Leal bersama Mitra Kukar sepertinya tidak akan sulit. Sebab, bek berpostur 187 cm ini sudah mengenal sepakbola Indonesia. Sebelum bersama Persipura Jayapura pada musim lalu, Leal sempat berkostum Sriwijaya FC pada musim 2016.

346