Liga 1

Para Pemain PSMS Medan Kompak Buat Status Seperti Ini, Ada Apa?

Jumat, 1 Desember 2017 15:10 WIB
Penulis: Matheus Elmerio Giovanni | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Tribun Medan
Konvoi PSMS di Kota Medan Copyright: © Tribun Medan
Konvoi PSMS di Kota Medan

Belum ada seminggu usai memastikan diri lolos ke Liga 1 tahun depan, skuat PSMS Medan terlihat cukup gelisah. Kegelisahan beberapa pilar PSMS Medan di Liga 2 2017 secara kompak membuat status yang sama di akun sosial media mereka.

Padahal pada Rabu (31/11/17) sore kemarin, skuat baru saja mendarat di Bandara Kualanamu dan juga diarak oleh para suporter PSMS Medan. Semua pemain dan juga jajaran manajemen tim diundang dalam acara yang diadakan oleh Pemerintahan Kota (Pemkot) Medan guna menyambut skuat PSMS.

Namun diketahui sejak kemarin malam, beberapa pemain PSMS membuat status sama yang mengundang banyak pertanyaan dari para pecinta Ayam Kinantan.

Mulai dari winger PSMS, Choiril Hidayat yang mengunggah sebuah foto dengan caption hanya bertuliskan '!!!!!'. Begitu juga dengan gelandang bernama Suhandi yang mengunggah foto dirinya tampak belakang dengan caption yang sama, yaitu hanya '!!!!!'.

 

!!!! @suhandi29

A post shared by Denny Anggraeni 💍💞 (@choirilhidayatboa) on

I Made Wirahadi yang baru saja menyampaikan salam perpisahan lewat akun sosial media Instagram miliknya, ternyata juga mengunggah sebuah foto dirinya dengan caption yang sama. Malah dalam kolom komentar postingan Wirahadi, banyak yang menyebutkan manajemen PSMS kurang peduli dan meminta sang pemain kembali ke Bali United.

 

!!!!

A post shared by Adi binter wirahadi (@adi_binter_wirahadi) on

Selain tiga pemain yang disebutkan di atas, masih ada lagi beberapa pemain yang melakukan hal sama. Melihat kolom komentar, sebagian besar memperkirakan bonus skuat tidak turun atau tidak puas dengan acara yang diadakan oleh Pemkot Medan kemarin sore. Namun tanda '!!!!!' masih menjadi pertanyaan besar bagi para penggemar PSMS. Kira-kira apa ya artinya?

615