Mengharukan, Salam Perpisahan Striker Bali United Untuk PSMS

Jumat, 1 Desember 2017 14:57 WIB
Penulis: Matheus Elmerio Giovanni | Editor:
© Google
I Made Wirahadi Copyright: © Google
I Made Wirahadi

Skuat PSMS Medan baru saja kembali ke kota Medan pada Rabu (30/11/17) siang usai memastikan diri lolos ke Liga 1 tahun depan. Namun ujung tombak PSMS sepanjang babak 8 besar Liga 2 2017, I Made Wirahadi diyakini sudah meninggalkan tim pada Kamis (01/12/17) siang.

Kehadiran Wirahadi di lini depan tim berjuluk Ayam Kinantan itu memang memberikan pengaruh besar atas kesuksesan PSMS Medan menembus Liga 1. Pengaruh pemain yang dipinjam dari Bali United itu sangat terlihat saat PSMS menumbangkan Kalteng Putra. Sang striker berusia 34 tahun itu mampu mencetak dua gol dan memikat hati para suporter Ayam Kinantan.

Wirahadi yang juga masih aktif sebagai anggota Kepolisian Republik Indonesia diperkirakan akan kembali ke Bali United. Hengkangnya Wirahadi ke Medan memang ingin mencari waktu bermain lebih banyak lantaran musim lalu harus bersaing dengan Sylvano Comvalius di lini depan Bali United.

© Google
I Made Wirahadi Copyright: GoogleI Made Wirahadi

Selain tajamnya insting sang striker di depan gawang lawan, Wirahadi memiliki pergerakan yang bagus untuk seukuran pesepakbola di Indonesia. Banyak yang menyayangkan salam perpisahan Wirahadi yang disampaikan lewat akun sosial media Instagram milik sang pemain.

Dalam unggahan yang diyakini ditampilkan sejak pagi tadi, Wirahadi menampilkan sebuah video tentang perjalanan singkatnya bersama PSMS Medan di Liga 2. Ratusan komentar pun membanjiri salam perpisahan Wirahadi yang dinilai sangat mengharukan bagi para suporter.

"Datang akan pergi, bertemu akan berpisah. Sampai ketemu lagi tim PSMS 2017, kalian luar biasa. Semoga sukses di tahun 2018. Perjuangan dan kerja keras ini sudah membuat sejarah untuk kota Medan," tulis Wirahadi dalam caption Instagram miliknya.

Kolom komentar pun banjir dengan ratusan suporter, baik itu suporter PSMS atau Bali United. Ada yang menyambut kembalinya Wirahadi ke Bali United namun ada juga yang berterimakasih kepadanya untuk kontribusi besar kepada PSMS

IDS Emoticon Suka
Suka
39%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
6%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
6%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
6%
IDS Emoticon Takut
Takut
6%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
11%
IDS Emoticon Marah
Marah
28%