Termasuk Konate, Sriwijaya FC Umumkan Tujuh Bintang Baru Mereka

Jumat, 1 Desember 2017 20:48 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

Setelah sebelumnya beberapa nama sempat dikabarkan merapat di Sriwijaya FC (SFC). Akhirnya, Presiden SFC Dodi Reza Alex mulai angkat bicara.

Dodi setidaknya menyebut lima nama yang sudah resmi berseragam Laskar Wong Kito yakni Makan Konate (T-Team), Adam Alis (Arema FC), Alfin Tuasalamony (Bhayangkara FC), Esteban Vizcarra (Arema FC) dan Yogi Rahardian (Mitra Kukar).

“Selamat datang pada kelima pemain Makan Konate Adam Alis, Alfin , Esteban Vizcarra dan Yogi Rahardian,” ucap Dodi, Jumat (1/12).

Beberapa nama seperti Makan Konate, Alfin, Esteban Vizcarra dan Adam Alis memang belakang sudah sering diberitakan. Tapi, kemudian manajemen kembali berhasil memulangkan satu talenta Sumsel yakni Yogi Rahardian.

“Akhirnya Yogi pulang kampung, selamat bergabung kembali ke SFC,” ujarnya.

© Instagram/SriwijayaPedia
Makan Konate resmi bergabung dengan Sriwijaya FC. Copyright: Instagram/SriwijayaPediaMakan Konate resmi bergabung dengan Sriwijaya FC.

Selain kelima nama ini, Manajer SFC Ucok Hidayat kembali menambah dua nama lagi yang sudah resmi berseragam Laskar Wong Kito yakni dua pemain Semen Padang, Irysad Maulana dan Agung Prasetyo.

“Irsyad dan Agung resmi bela SFC musim depan, semoga dapat memberikan kontribusi bagi tim,” ucapnya.

Disinggung soal kedatangan Makan Konate ke Palembang, Ucok mengungkapkan jika saat ini pemain asal Mali itu tengah mengurus visa masuk Indonesia.

© Ian Setiawan/INDOSPORT
Adam Alis. Copyright: Ian Setiawan/INDOSPORTAdam Alis menjadi salah satu pemain baru Sriwijaya FC

Dalam waktu dekat ini, Konate akan segera bertolak ke Indonesia dan langsung ke Palembang untuk menjalani latihan bersama pemain lainnya.

Manajemen berharap dengan masuknya beberapa nama baru ini, maka performa tim musim depan akan lebih baik. Target besar untuk mengangkat trofi Liga 1 musim depan akan dapat diwujudkan. 

999