Liga 2

Tuntutan BCS Dipenuhi, Musim Depan PSS Sleman Dipimpin oleh Eks Sriwijaya FC

Jumat, 1 Desember 2017 10:58 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Prima Pribadi/INDOSPORT
Pahlawan kemenangan PSS Sleman atas Persibangga Purbalingga, Dirga Lasut (tengah). Copyright: © Prima Pribadi/INDOSPORT
Pahlawan kemenangan PSS Sleman atas Persibangga Purbalingga, Dirga Lasut (tengah).

Beberapa waktu lalu suporter PSS Sleman, Brigata Curva Sud menggeruduk Kantor Bupati Sleman. Lantaran tuntutan mereka tidak digubris oleh manajemen PSS Sleman.

Usai aksi tersebut, baru-baru ini PSS Sleman secara resmi menujuk Dr. H.M. Baryadi, M.M sebagai manajer tim Super Elang Jawa musim depan 2018. Keputusan tersebut diambil usai rapat direksi bersama Direktur Utama PT. PSS, Soekeno.

"Malam ini (29/11/17) PT. PSS sudah sepakat mengangkat Pak Baryadi sebagai manajer tim, tinggal menunggu surat kontrak dari kita yang segera akan kita realisasi," jelas Soekeno seperti dialnsir situs resmi klub.

"Maka untuk menentukan pelatih dan pemain akan kita serahkan ke Pak Baryadi. Semoga berita ini membawa kebersamaan untuk masyarakat sepakbola Sleman," terangnya menambahkan.

© INTERNET
Manajer PSS Sleman Baryadi (musim 2018). Copyright: INTERNETManajer PSS Sleman Baryadi (musim 2018).

Dalam menangani klub ini, Baryadi akan dibantu oleh Dewanto dan Sismantoro sebagai asisten manajer. Dalam waktu dekat juga mereka akan segera memanggil pemain yang dipertahankan dan merekrut pemain incaran untuk mengisi skuat musim 2018.

Sekadar informasi, Baryadi pernah membawa Sriwijaya FC menyabet double winners, Liga Indonesia dan Piala Indonesia pada musim 2008. Namun dirinya tetap memantau perkembangan klub yang berada di Jawa Tengah ini.

Sebelumnya BCS menutut agar klub yang berjuluk Super Elang Jawa itu merombak manajemen dan menunjuk Dr. H.M. Baryadi, M.M yang merupakan putra daerah asal Kabupaten Sleman untuk memimpin klub.

683