Evan Dimas dan Ilham Udin Resmi Tanda Tangani Kontrak dengan Selangor FA

Sabtu, 2 Desember 2017 12:17 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

Teka-teki klub masa depan dua pemain Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armayn akhirnya terjawab sudah. Dua pemain yang baru saja juara Liga 1 bersama Bhayangkara FC itu kini resmi menandatangi kontrak bersama klub Malaysia, Selangor FA.

Kepastian masa depan Evan dan Ilham Udin itu diketahui melalui foto yang diunggah sang agen, Mulyawan Munial di akun Instagramnya. Saat dikonfirmasi INDOSPORT Muly secara mantap menyatakan kedua anak muda itu kini sah milik Selangor FA.

© Instagram/Muly Munial
Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn resmi ke Selangor FA. Copyright: Instagram/Muly MunialEvan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn resmi ke Selangor FA.

"Iya sah sudah. Evan dan Ilham sudah fix di Malaysia dengan Selangor cuma memang kita nunggu waktu dari klubnya kapan bisa diumumkan (diperkenalkan) secara resmi," tutur Muly melalui pesan singkat.

Lebih lanjut, Muly juga menjelaskan baik Evan maupun Ilham dikontrak dengan durasi selama semusim bersama Selangor FA. Namun, ke depan ada opsi perpanjangan kontrak jika penampilan jebolan Timnas U-19 itu memuaskan manajemen The Reds Giant. 

Di sisi lain, Evan Dimas maupun Ilham Udin saat ini tengah bergabung dengan Timnas Indonesia untuk berlaga di ajang Aceh World Solidarity Cup 2017 yang berlangsung dari 2-6 Desember di Stadion Harapan Bangsa, Aceh. Skuat Garuda akan menantang tiga peserta lainnya yakni Brunei Darussalam, Mongolia, dan Kyrgizstan.

© Instagram/Muly Munial
Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn resmi ke Selangor FA. Copyright: Instagram/Muly MunialEvan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn resmi ke Selangor FA.
3.6K