8 Calon Top Skor Piala Dunia 2018

Minggu, 3 Desember 2017 18:00 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Piala Dunia 2018 akan dimulai pada tanggal 14 Juni 2018 hingga 15 Juli 2018 mendatang di Rusia. Pembagian grup pun sudah dilakukan beberapa hari yang lalu, sehingga penggila sepakbola pastinya dibuat tidak sabar untuk menanti kompetisi tersebut.

Meski negara-negara besar yang memiliki pemain bintang tidak ikut serta seperti, Belanda, Italia, dan Chile, namun tetap saja kompetisi sepakbola terbesar di dunia selalu dinanti dan menarik untuk disaksikan.

Selain karena banyaknya drama dalam pertandingan, kompetisi ini kerap dijadikan oleh beberapa pesepakbola manapun untuk unjuk gigi agar mereka bisa mendapatkan tim utama di klub yang mereka bela atau agar bisa diminati oleh banyak klub papan atas Eropa.

Tidak hanya itu, bicara kompetisi sepakbola juga tentu hal yang menarik untuk dilihat adalah siapa yang akan menjadi top scores alias pencetak gol terbanyak di ajang Piala Dunia 2018.

Karena biasanya, mereka yang berhasil mendapatkan gelar top scores itu siap menjadi rebutan klub elite Eropa. Kecuali, yang menjadi top scores adalah nama-nama besar yang tentunya sudah menjadi aset atau pemain andalan dalam klub yang mereka bela, seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Lalu siapa sajakah yang berpeluang menjadi top skor Piala Dunia 2018di Rusia nanti? Berikut INDOSPORT membagikan ulasannya:

2.6K