Baru Gabung Persija, Arthur Bonai Bicara Soal Kemungkinan Diminta Gabung PS TNI

Minggu, 3 Desember 2017 19:13 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

Baru saja bergabung dengan Persija Jakarta, Arthur Bonai sudah dibuat pusing. Ada kemungkinan PS TNI menarik pemain berusia 26 tahun tersebut masuk ke dalam skuat.

Arthur merupakan prajurit TNI Angkatan Darat (AD) dengan jabatan Sersan Satu (Sertu). Adapun, PS TNI merupakan klub milik instansi militer Indonesia tersebut.

Mantan pemain Perseru Serui tersebut telah setuju membela Persija untuk kurun waktu dua musim ke depan. Namun, statusnya masih belum aman apabila ia mendapat panggilan bekerja untuk kesatuan.

"Memang TNI itu bagian dari pekerjaan saya. Tapi ini kan profesional. Sampai saat ini belum ada panggilan dari mereka," ujar Arthur.

"Persija yang lebih dulu kontak saya. Maka dari itu saya pilih di sini. Nantinya saya minta izin dulu ke instansi yang saat ini sedang dalam proses," katanya menambahkan.

© Internet
Arthur Bonai saat membela Perseru Serui Copyright: InternetArthur Bonai saat membela Perseru Serui

Lima tahun sudah Arthur berseragam Perseru. Tepatnya sejak 2012 lalu. Untuk musim depan, gelandang serang tersebut ingin mencicipi suasana baru.

"Saya ingin mencari tantangan baru. Sehingga nantinya memiliki bekal yang banyak saat saya kembali pulang untuk melatih talenta Papua," pungkas Arthur.

1.1K