Tak 100 Persen, Borneo FC Pilih Lepas Gelandang Enerjik Ini Gabung Persija

Minggu, 3 Desember 2017 17:32 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Borneo FC Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Borneo FC

Persija Jakarta nampaknya akan kembali mendapatkan pemain baru di posisi gelandang dalam waktu dekat. Salah satu pemain yang hampir pasti akan bergabung adalah Asri Akbar dari Borneo FC. Hal itu sudah dikonfirmasi oleh Presiden Pesut Etam, Nabil Husein.

Nabil menjelaskan Asri Akbar nampaknya tidak lagi memperpanjang kontrak lantaran sang pemain sudah berkomunikasi intens dengan Persija. Oleh sebab itu  Borneo FC pun memilih berbesar hati untuk melepas pesepakbola 33 tahun itu.

 "Iya Asri belum jelas, janji dengan Borneo, tapi bikin deal dengan Persija jadi kita tidak larang. Cuma disayangkan saja karena dia ambl keputusan sepihak tapi tidak masalah, masih ada yang lain akan datang," jelas Nabil ke INDOSPORT.

© bola.net
Presiden PBFC, Nabil Husein. Copyright: bola.netPresiden PBFC, Nabil Husein.

"Kita pilih lepas saja dari pada tidak seratus persen, kasian Borneo nantinya," imbuhnya.

Jika Asri Akbar resmi bergabung, maka dipastikan lini tengah Persija akan sangat padat lantaran beberapa hari belakangan Macan Kemayoran baru mendapatkan sejumlah pemain yakni Septinus Alua, Arthur Bonai, Ahmad Syaifullah, dan Valentino Telaubun.

Sementara itu, bagi Borneo FC kepergian Asri Akbar akan menjadi pemain ke lima yang hijrah dari tanah Samarinda. Sebelumnya Pesut Etam sudah melepas Flavio Beck Junior, Matheus Lopes, Kunihiro Yamasitha dan Shane Smeltz.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Istimewa
Asri Akbar. Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/IstimewaAsri Akbar.
1.5K