Liga 1 Indonesia

Presiden Borneo FC Sindir Aktivitas Transfer Persija

Minggu, 3 Desember 2017 11:27 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© bola.net
Presiden PBFC, Nabil Husein. Copyright: © bola.net
Presiden PBFC, Nabil Husein.

Presiden Borneo FC, Nabil Husein beberapa waktu lalu sempat mengomentari pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla karena tidak membawa pemain dari Pesut Etam. Padahal ada tiga pemain Borneo FC yang tampil gemilang di Liga 1 2017.

Namun kali ini dirinya kembali menyindir tentang banyaknya pemain asing yang tertarik untuk berseragam Persija Jakarta. Bahkan Macan Kemayoran akan kedatangan tiga pemain asing asal Brasil dalam waktu dekat.

Hal itu terlihat dalam unggahan sang presiden dalam akun media sosial Instagram pribadinya. Akun bernama @nabulhussein99 mengunggah sebuah foto yang menampilan situs media massa tentang pemberitaan Persija.

Selain itu dirinya juga memberikan sebuah caption yang mengindikasikan kalau Persija kurang percaya dengan pemain lokal. "Asing kah lokal (?)," tulis Nabil.

© Instastory
Nabil Husein Copyright: InstastoryInstagram Story Nabil Husein.

Di sisi lain, Borneo FC beberapa waktu lalu melepas semua pemain asingnya yang pernah berkompetisi di Liga 1 2017 seperti Heider Lobato, Matheus, Flavio, Edward Shane Smeltz dan Kunihiro Yamashita.

Sedangkan Persija sendiri masih menunggu Reinaldo Elias Da Costa sembuh dari cedera sebelum merekrut pemain asing lainnya. Reinaldo sendiri saat ini tengah berada di Brasil untuk menjalani masa pemulihan.

Terlepas dari hal itu, manajer Madura United Soemitro melayangkan tuntutan agar segera diubah, terutama marquee player. Tuntutan tersebut bahkan juga disetujui oleh manajer Arema FC, Ruddy Widodo.

1.6K