Bursa Transfer

Bukan De Gea, Kiper Ini yang akan Merapat Ke Madrid

Minggu, 3 Desember 2017 17:45 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© thesportster.com
Thibaut Courtois. Copyright: © thesportster.com
Thibaut Courtois.

Thibaut Courtois bahkan berpotensi hengkang dari Stampord  Bridge secara gratis di bursa transfer musim panas, Januari mendatang. Terutama jika sampai akhir tahun, kontraknya tak kunjung diperpanjang oleh manajemen Chelsea.

Seperti dilansir The Sun, Real Madrid diketahui sudah lama mengincar kiper berusia 25 tahun tersebut. Rencananya, ia akan diplot sebagai penerus jangka panjang Keylor Navas di Los Blancos.

© ESPN
Cristiano Ronlado dan Thibaut Courtois. Copyright: ESPNCristiano Ronlado dan Thibaut Courtois.

Sama dengan David De Gea,  Thibaut Courtois juga merupakan mantan kiper Atletico Madrid  yang pernah diminati El Real. Kedua kiper ini memang sudah lama disebut sebagai calon kiper masa depan Real Madrid, pasca Iker Casillas hengkang beberapa tahun lalu.

Sayangnya, sampai saat ini salah satu di antara mereka belum ada yang resmi menjadi penjaga gawang klub jawara Liga Champions Eropa itu. Terlebih, bagi De Gea, saat ini performanya semakin moncer bersama Manchester United. Manajemen MU tentu tak akan membuat mudah klub yang ingin mendapatkan tanda tangan kiper asal Spanyol tersebut.

© INDOSPORT
David De Gea saat melakukan penyelamatan krusial dari Sanchez. Copyright: INDOSPORTDavid De Gea saat melakukan penyelamatan krusial dari Sanchez.

De Gea tampil gemilang kala bertandang ke Emirates Stadium, Sabtu (3/12/17) dini hari tadi. Anak asuh Jose Mourinho ini berhasil mempecundangi tuan rumah dengan skor 1-3. 

Hasil postif yang diraih MU ini tak lepas dari peran De Gea yang tampil gemilang di bawah mistar gawang sepanjang 90 menit. Ia berhasil menyelamatkan belasan tembakan dari para Pasukan Meriam London secara dramatis.

723