Bikin Arema FC Gigit Jari, Flavio Beck Sudah Deal dengan Klub Malaysia

Minggu, 3 Desember 2017 13:35 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
© Fajar Kristanto/INDOSPORT
Flavio Beck (atas) merayakan gol penyeimbang yang dicetak Pedro Javier (bawah). Copyright: © Fajar Kristanto/INDOSPORT
Flavio Beck (atas) merayakan gol penyeimbang yang dicetak Pedro Javier (bawah).

Harapan Arema FC untuk mendatangkan playmaker asing milik Borneo FC, Flavio Beck Junior tampaknya tidak akan terealisasi. Pemain asal Brasil itu dikabarkan akan merapat ke Liga Malaysia dan sudah deal dengan salah satu klub di negara tetangga itu.

Usai habis kontrak dengan tim Pesut Etam, Flavio dilaporkan sudah berpamitan dengan rekan-rekan dan manajemen klub dan akan hijrah serta bermain untuk Negeri Sembilan FA di Liga Super Malaysia. Hal itu diutarakan oleh Presiden Borneo FC, Nabil Husein.

"Flavio sudah pasti ke Malaysia, dia sudah pamitan. Kalau tidak salah dia akan gabung dengan Negeri Sembilan," ujar Nabil ke INDOSPORT.

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETFlavio Beck

Dengan keterangan tersebut maka dapat dipastikan Arema FC harus gigit jari lantaran kehilangan satu pemain incaran di posisi playmaker. Hal itu tentu menjadi kerugian mengingat Singo Edan sangat membutuhkan pain di posisi ini usai kehilangan Adam Alis dan juga Estevan Vizcarra yang memilih pindah ke Sriwijaya FC.

Secara kualitas, Flavio merupakan salah satu pemain asing yang tampil bail di gelaran Liga 1 2017. Dirinya sudah membuktikan melalui kontribusi maksimalnya saat berseragam Borneo FC  lewat tatistiknya pun cukup bagus, yakni dengan catatan 7 gol dan 5 assist dari 30 pertandingan. Sebuah performa menawan jika melihat posisinya sebagai attacking midfielder, penopang kinerja Lerby Eliandry maupun Shane Smeltz.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
38%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
13%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
25%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%