Liga 1 Indonesia

Siap-siap Bobotoh! Ini Pemain Anyar Persib Bandung yang Akan Tiba

Minggu, 3 Desember 2017 11:56 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Fox Sport
Gabriel Miguel Guerra. Copyright: © Fox Sport
Gabriel Miguel Guerra.

Belakangan santer terdengar bahwa salah satu klub sarat sejarah Liga 1, Persib Bandung, dikabarkan akan mendatangkan bomber berbahaya dari Liga Super Malaysia, Gabriel Guerra. Hal tersebut tak lepas dari terpilihnya Roberto Carlos Mario Gomez sebagai pelatih anyar Maung Bandung.

Gabriel Guerra sendiri mengunggah sebuah foto melalui akun Instagram pribadinya. Dalam akun bernama @Gonza11cabrera, ia membeberkan tentang masa depannya yang diperkirakan akan segera berseragam Persib Bandung dalam waktu dekat.

"Sebuah kehormatan dan kegembiraan yang membuat saya bingung mengutarakannya. Karena saya telah mengenakan seragam @officialjohor selama ini," jelas Gabriel.

"Saya akan merindukan semua kenangan indah di sini, baik itu kemenangan yang mengantarkan gelar jaura. Apakah musim depan akan tetap bersama?" beber pemain Johor Darul Takzim (JDT).

Usai pernyataan yang mengindikasikan akan hengkangnya Gabriel ke Persib Bandung, para suporter fanatik Pangeran Biru, Bobotoh langsung meninggalkan jejaknya di kolom komentar akun Gabriel.

© Berita Harian
Gabriel Miguel Guerra saat masih berseragam Johor Darul Takzim Copyright: Berita HarianGabriel Miguel Guerra saat masih berseragam Johor Darul Takzim

Mereka langsung antusias melihat calon pemain baru Persib Bandung yang memiliki segudang prestasi. Sehingga dapat kembali membawa Maung Bandung berjaya di musim depan.

Sementara itu manajemen Persib masih menunggu akan kedatangan Mario Gomez ke Kota Bandung. Segala kemungkinan transfer pemain ke Maung Bandung nantinya akan bergantung pada Mario Gomez. 

"Kita masih menunggu kedatangan Mario Gomez ke Bandung,” ucap Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat Kuswara S. Taryono dikutip Bobotoh Id.

“Sabar dulu menunggu Gomez datang biar fix. Kita minta doanya agar segala sesuatunya diberikan kelancaran” tutupnya.

© Wikipedia
Statistik Gabriel Miguel Guerra di Liga Malaysia Copyright: WikipediaStatistik Gabriel Miguel Guerra di Liga Malaysia

Berikut ini komentar netizen di akun Instagram Gabriel Guerra yang berhasil dirangkum INDOSPORT.

"IF YOU JOIN TO PERSIB, YOU A LOT OF ENDORSE TSHIRT,ADIDAS, AND EAT FOR FITNESS. GO GOOO PERSIB. YOU LIKE ACTRESS BECAUSE FANS PERSIB IS SO LOT AND IN BANDUNG HAVE TWO STADION SIJALAK HARUPAT AND GELORA BANDUNG LAUTAN API.. SO GOOD.. IN BANDUNG HAVE A BEAUTIFULL VIEW IN NATURE.. LIKE ATMOSPHERE IN EUROPE.." jelas @nauraaak_.

"come to persib," beber @gugum_07.

"Join to persib bandung," imbuh @agifrizqi23_.

"welcome to persib indonesiaaa," tulis @kurniawanss21.

"Welcome to persib:)," papar @fauzan.hmm.

Apakah Gabriel Guerra akan cocok bermain di Persib Bandung, Bobotoh?

1.2K