Kata Manajemen Persib Bandung soal Pemain Asal Argentina, Gabriel Guerra

Minggu, 3 Desember 2017 09:31 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Berita Harian
Gabriel Miguel Guerra saat masih berseragam Johor Darul Takzim Copyright: © Berita Harian
Gabriel Miguel Guerra saat masih berseragam Johor Darul Takzim

Belakangan santer terdengar bahwa salah satu klub sarat sejarah Liga 1, Persib Bandung, dikabarkan akan mendatangkan bomber berbahaya dari Liga Super Malaysia, Gabriel Guerra. Hal tersebut tak lepas dari terpilihnya Roberto Carlos Mario Gomez sebagai pelatih anyar Maung Bandung.

Sekadar informasi, Mario Gomez dan Gabriel Guerra memiliki hubungan satu sama lain di skuat Johor Darul Ta'zim (JDT), klub yang pernah dinakhodai oleh Mario Gomez. Bahkan, halaman Wikipedia pun menyebutkan bahwa Guerra telah menjadi bagian dari skuat Maung Bandung.

Menanggapi hal tersebut, manajemen Persib Bandung pun turut berkomentar. Kuswara S. Taryono selaku Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat mengatakan bahwa dirinya tidak mengetahui akan rumor yang kini tengah beredar.

Hal tersebut dikarenakan urusan transfer pemain akan diserahkan secara penuh kepada Mario Gomez nantinya. Sementara hingga berita ini diturunkan, manajemen Persib masih menunggu akan kedatangan Mario Gomez ke Kota Bandung.

"Kita masih menunggu kedatangan Mario Gomez ke Bandung,” ucap Kuswara dikutip BobotohId.

“Soal nanti kaitannya pemain dan lain-lain, itu kewenangan ada di pelatih, pokonya kita tunggu dulu kedatangan Gomez," tambahnya.

© Ginanjar/INDOSPORT
Caption Copyright: Ginanjar/INDOSPORTKuswara S. Taryono.

Dirinya juga mengatakan kepada para media dan juga Bobotoh, untuk lebih bersabar mengenai target pemain-pemain baru Persib Bandung nantinya. Pasalnya, manajemen tidak akan ikut campur dan semua keputusan transfer pemain diberikan kepada Gomez.

“Jadi, soal pemain musim depan kita menunggu Gomez. Pokoknya, kita belum bisa menyampaikan apapun supaya segala sesuatunya pasti,” tuturnya menjelaskan.

“Sabar dulu menunggu Gomez datang biar fix. Kita minta doanya agar segala sesuatunya diberikan kelancaran” tutupnya.

753