BURSA TRANSFER

Vujovic Hengkang, Pemain Ini Paling Cocok Jadi Penggantinya

Minggu, 3 Desember 2017 05:53 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

Vladimir Vujovic dipastikan tidak akan memperkuat Persib Bandung musim depan. Hal itu terungkap setelah Vujovic memberikan pernyataan dalam Instagram pribadi miliknya tidak akan bertahan bersama Persib Bandung musim depan. 

Hengkangnya pemain asal Montenegro itu membuat kekosongan di lini pertahanan Persib Bandung. Beberapa nama pemain sempat dikaitkan untuk mengisi posisi center back Persib Bandung, dari mulai Fabiano Beltrame, Arthur Cunha, hingga Victor Igbonefo.

Namun, belum bisa dipastikan siapa kah pemain yang bakal mengisi kekosongan posisi center back yang akan menemani Achmad Jufriyanto dimusim depan. Walau masih menjadi pertanyaan, hal itu membuat mantan pemain Persib Bandung, Yudi Guntara turut memberikan satu nama yang pas untuk mengisi posisi tersebut.

Yudi menilai sosok Victor Igbonefo sangat pas untuk mengisi center back Persib Bandung. Mantan pemain Arema dan Persipura itu mempunyai visi dan misi bermain yang bagus. Selain itu, Igbonefo mempunyai tekhnik dan bisa diandalkan dilini pertahanan Maung Bandung.

“Pada intinya pelatih yang ditunjuk Persib harus bisa membawa pemain asing yang berkualitas. Misalnya (tipikal) kaya Igbonefo, yang keras punya teknik bagus,” beber Yudi, beberapa waktu lalu.

© Nakhonratchasima Mazda F.C.
Victor Igbonefo Copyright: Nakhonratchasima Mazda F.C.Victor Igbonefo saat memperkuat Nakhon Ratchasima

Sebagai mantan pemain Persib, Yudi Guntara tidak ingin melihat mantan tim yang dibelanya terpuruk. Menurutnya, masukan yang diberikan olehnya bisa ditampung untuk kemajuan Persib Bandung dimusim depan.  

“Saya sebagai mantan pengen support pokoknya, bukan semata-mata saya benci dengan Persib,” tambahnya.

Sekedar informasi, manajemen akan memperkenalkan pelatih asal Argentina tersebut secara resmi pada pekan depan, karena saat ini Gomez masih berada di negaranya untuk menyelesaikan administrasi sebelum tinggal di Bandung.

1.8K