Sambut Musim Baru, Persib Gelar Seleksi di Tujuh Kota

Minggu, 3 Desember 2017 06:12 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Abdurrahman Ranala
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Persib
Logo Persib Bandung. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Persib
Logo Persib Bandung.

Manajemen Persib Bandung sangat serius mempersiapkan tim terbaiknya untuk berkompetisi dimusim depan. Dari mulai tim senior hingga tim junior sangat dipersiapkan dengan matang guna mengarungi kompetisi ditahun 2018. 

Kini, Persib Bandung bekerja sama dengan salah satu produsen Kopi ternama di Indonesia akan menggelar seleksi di tujuh kota di Jawa Barat guna menjaring bakat-bakat terbaik untuk membela Persib U-19.

Pelatih Persib Bandung U-19, Budiman Yunus sangat serius dalam pencarian pemain muda berbakat untuk mengisi skuat Persib Bandung U-19. Hal tersebut dilakukan untuk membentuk tim Persib Bandung yang kuat dan solid dimusim depan.

© Internet
Budiman Yunus Copyright: InternetBudiman Yunus, pelatih Persib Bandung U-19

Seleksi tersebut langsung dipantau oleh pelatih kepala Persib U-19, Budiman Yunus. Tahap seleksi sudah memasuki tahap akhir. Beberapa pemain dari ajang tersebut berpeluang bergabung bersama tim PERSIB U-19 untuk mengarungi kompetisi musim depan.

"Ciri khas orang Jawa Barat itu permainannya punya teknik dan skill tinggi. Setiap daerah punya masing-masing kelebihan," ujar Budiman, seperti dikutip dari persib.co.id.

Mantan pemain Persija itu optimis dapat menjaring bakat-bakat terbaik yang dimiliki Jawa Barat untuk bisa bergabung memperkuat Persib Bandung U-19.

"Bakat-bakat itu datang dari Garut, Cirebon, Tasikmalaya, Sukabumi, misalnya. Nah ini, kita harus bisa menggabungkan kelebihan-kelebihan mereka di lapangan," tambahnya.

Budiman menambahkan, setiap daerah di Jawa Barat diharapkan dapat berkontribusi menyumbangkan pemain-pemain terbaiknya untuk bisa bergabung di Persib Bandung. 

"Saya ingin tiap daerah di Jawa Barat memiliki kontribusi buat PERSIB," tutupnya

657