Patah Tulang, Striker Persib Pasrah Belum Bisa Kembali Dalam Tim

Minggu, 3 Desember 2017 13:59 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

Penyerang Persib Bandung, Tantan, dilaporkan belum sembuh benar dari cedera retak tulang lutut yang dialaminya. Tantan mendapat cederanya kala Persib meladeni Arema di putsran pertama Liga 1 di Stadion Gajayana.

Tantan mengaku dirinya masih khawatir untuk melakukan latihan dengan beban berat mengingat kondisi cedera yang dialaminya. Pemain asal Lembang tersebut mengklaim kondisi pahanya belum kuat untuk menahan beban.

“Ahamdulillah kalau badan dan keseluruhan mah memang segar, tapi masih palaur (khawatir), masih belum benar-benar sembuh, apalagi sekarang di kekuatan paha belum terlalu kuat seperti biasa,” ujar Tantan seperti dilansir dari laman Simamaung.

© suarabobotoh
Striker Persib Bandung, Tantan. Copyright: suarabobotohStriker Persib Bandung, Tantan.

Meski belum dapat melakukan latihan yang berat, namun striker berusia 35 tahun tersebut terus menjaga kondisi kebugarannya dengan berenang dan bersepeda. Cedera membuat Tantan tak memiliki banyak kesempatan untuk bermain di Liga 1 musim ini.

Tantan tercatat hanya mengumpulkan 532 menit musim 2017. Meski begitu, pemain berkepala plontos tersebut optimistis di Desember ini kondisinya semakin membaik dan bis kembali berlatih.

“Kalau patah tulang itu susah, tapi Tantan sudah konsultasi sama dokter Rafi kemarin-kemarin akan difoto lagi di bagian patah tulangnya biar tahu sekarang perkembangannya seperti apa. Mudah-mudahan nanti hasilnya bagus biar target Tantan bisa latihan lagi di Bulan Desember ini,” tutup Tantan.

793