Wow, Dua Pemain Timnas Indonesia dan Eks Chapecoense Dikabarkan Merapat ke Bali United

Senin, 4 Desember 2017 02:11 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Selebrasi Ilija Spasojevic Copyright: © INDOSPORT/Herry Ibrahim
Selebrasi Ilija Spasojevic

Teka-teki pemain anyar Bali United yang akan diperkenalkan pada Senin (04/12/17) mulai terkuak. Setidaknya ada beberapa pemain asing dan lokal yang akan diumumkan manajemen Bali United.

Salah satu pemain asing yang disinyalir bergabung skuat Serdadu Tridatu adalah mantan bek Chapecoense, Demerson Bruno Costa, yang terakhir membela klub Malaysia, Sarawak FA.

© Instagram/demersonbruno
Demerson Bruno Costa dikabarkan akan merapat ke Bali United. Copyright: Instagram/demersonbrunoDemerson Bruno Costa dikabarkan akan merapat ke Bali United.

Dilansir dari Tribun Bali, dua penggawa Timnas Indonesia Andik Vermansah dan Ilija Spasojevic juga dikabarkan akan berseragam Bali United musim depan.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Timnas Indonesia vs Suriah U-23 (Boaz Solossa, Ilija Spasojevic, dan Osvaldo Haay). Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTTimnas Indonesia vs Suriah U-23 (Boaz Solossa, Ilija Spasojevic, dan Osvaldo Haay). Herry Ibrahim/INDOSPORT

Selain kedua pemain Timnas Indonesia tersebut, ada nama Sutanto Tan dan Johan Alfarizi yang akan dikenalkan Bali United hari ini.

Bali United pada musim depan akan tampil di kompetisi Asia.  Hal tersebut didapat setelah Konfederasi sepakbla Asia (AFC) mengirimkan surat resmi yang berisi jadwal pertandingan Bali United.

Irfan Bachdim dan kawan-kawan dijadwalkan akan memulai perjuangan di Liga Champions Asia menghadapi wakil Liga Singapura, Tampines Rovers di babak kualifikasi play-off pertama dan akan memainkan pertandingan yang akan digelar hanya satu kali sebagai tuan rumah di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (16/01/18).

1.8K