Hati-hati dengan Lidah, Paul Pogba Mendapat Karma dari Ucapannya Sendiri

Senin, 4 Desember 2017 08:35 WIB
Editor: Agus Dwi Witono
© AFP
Paul Pogba mendapat kartu merah di laga melawan Arsenal. Copyright: © AFP
Paul Pogba mendapat kartu merah di laga melawan Arsenal.

Manchester United boleh saja senang karena mampu mengakhiri laga big match kontra Arsenal dengan kemenangan, Minggu (03/12/17). Setan Merah mampu meraih tiga poin di kandang The Gunners. Mereka pun mampu menjaga jarak dengan Manchester City yang masih kokoh di puncak klasemen.

Namun, tidak demikian dengan Paul Pogba. Pemain termahal Man United itu harus mengakhiri pertandingan lebih cepat karena mendapat kartu merah di tengah pertandingan. Dengan demikian, Pogba dipastikan bakal absen dalam laga panas derby Manchester akhir pekan nanti.

Menariknya, sebelum laga kontra Arsenal, gelandang asal Prancis itu mengeluarkan sebuah komentar yang sedikit nyeleneh. Dia berharap para penggawa Manchester City mengalami cedera. Sehingga Man United jadi punya kesempatan untuk meraih tambahan angka yang bisa mengurangi jarak poin di antara mereka.

Alih-alih ada pemain yang cedera dan tak bisa bermain dalam pertandingan, justru Pogba yang  pasti tak akan tampil di partai derby Manchester nanti. Sepertinya Pogba mendapat karma karena mengharapkan sesuatu yang buruk dari calon lawan Setan Merah tersebut.

© INDOSPORT
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola. Copyright: INDOSPORTPelatih Manchester City, Pep Guardiola.

Mendengar harapan Pogba tersebut, manajer Man City Pep Guardiola membalasnya dengan tenang. "Saya harap tak ada satu pun pemain yang cedera. Saya yakin itu (komentar Pogba) hanya sebuah ekspresi sesaat dan sesungguhnya dia tak ingin ada pemain yang cedera," ungkap Pep seperti dikutip Manchester Evening News.

Pep menambahkan,"Saya lebih senang  jika Paul Pogba bisa bermain melawan kami, karena saya suka menghadapi tim dengan diperkuat pemain terbaiknya untuk melihat sejauh mana kami mampu mengalahkan mereka."

649