Resmi! Eks Chapecoense Gabung Bali United

Senin, 4 Desember 2017 13:11 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© www.baliutd.com
Eks Chapecoense gabung Bali United Copyright: © www.baliutd.com
Eks Chapecoense gabung Bali United

Pemain belakang asal Brasil yakni Demerson Bruno Costa resmi diumumkan sebagai pemain asing milik Serdadu Tridatu, julukan Bali United, untuk musim depan. Demerson merupakan rekrutan asing pertama milik Bali United untuk musim depan.

Sebelum bergabung dengan Bali United, Demerson memperkuat klub Malaysia, Sarawak FA musim lalu, ia juga pernah bergabung dengan klub Brasil, Chapecoense. Di Bali United, peman berusia 31 tahun tersebut akan diikat kontrak berdurasi satu tahun.

"Bagi kami, dia sangat cocok dengan gaya permainan kami. Selain itu, dia juga bisa bermain di dua posisi, yaitu sebagai bek tengah dan gelandang bertahan. Dari segi nilai kontrak pun sesuai dengan bujet kami," ujar pelatih Bali United, Widodo C Putro, dalam jumpa pers perkenalan Demerson, Senin (04/12/17) siang.

© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Pelatih Bali United, Widodo C Putro (tengah) bersama para pemain Bali United memberi penghormatan kepada suporter Bali United yang datang ke stadion. Copyright: INDOSPORT/Herry IbrahimPelatih Bali United, Widodo C Putro (tengah) bersama para pemain Bali United 

"Memang saya belum pernah lihat langsung. Tapi dari rekaman video yang saya lihat, saya yakin dengan kualitas dia. Saya juga sudah mengobrol dengan dia selama dua hari. Demerson memiliki sikap respek yang sangat luar biasa, dan itu yang dibutuhkan di Bali United," jelasnya.

Demerson pun mengaku bahagia dapat bergabung dengan Bali United untuk mengarungi ajang Liga 1 musim depan. Pemain kelahiran 16 Maret 1986 itu mengaku terkesan dengan dukungan luar baisa para pendukung setia Serdadu Tridatu.

"Terima kasih untuk semua pihak di Bali United. Saya akan mencoba memberikan yang terbaik, dan saya percaya kita bisa kembali meraih yang terbaik seperti musim lalu pada musim depan," ujar Demerson.

© Instagram/demersonbruno
Demerson Bruno Costa dikabarkan akan merapat ke Bali United. Copyright: Instagram/demersonbrunoDemerson Bruno Costa merapat ke Bali United.
545