Resmi, PS TNI Rekrut Striker Timnas U-19

Senin, 4 Desember 2017 19:22 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© ligasantri.com
Rafli Mursalim, pencetak gol ke-8 Timnas saat mengalahkan Filipina. Copyright: © ligasantri.com
Rafli Mursalim, pencetak gol ke-8 Timnas saat mengalahkan Filipina.

PS TNI mulai menunjukkan geliatnya untuk menyongsong kompetisi musim 2018. Klub berjuluk The Army itu pun sudah mencapai kesepakatan dengan striker Tim Nasional (Timnas Indonesia) U-19, Rafli Mursalim.

Kepastian bergabungnya Rafli sendiri dipastikan oleh pelatih PS TNI, Rudy Eka Priyambada. Bagi Rudi, kualitas Rafli menjadi alasan dirinya mengambil top skor Liga Santri ini.

"Kita sudah deal dengan Rafli. Permainan dia cocok dengan kita. Kalau tidak cocok ya gak mungkin kita ambil," ucap Rudy ketika dihubungi, Senin (04/12/17).

© @Agiramadhani
Rafli Mursalim, pencetak gol ke-8 Timnas saat mengalahkan Filipina. Copyright: @AgiramadhaniRafli Mursalim, pencetak gol ke-8 Timnas saat mengalahkan Filipina.

Selain pola permainan yang cocok dengan PS TNI, Rudy juga menambahkan bahwa cita-cita Rafli yang ingin menjadi seorang tentara pun menambah mulusnya proses kepindahan Rafli ke PS TNI. 
 
"Pada dasarnya dia punya cita-cita mau jadi tentara. Makanya ketika ada kesempatan main bersama PS TNI dia bisa sekaligus gapai cita-citanya," tambah Rudy.

Hal senada juga dilontarkan oleh Rafli. Keingnan dirinya menjadi seorang prajurit menjadi alasan dirinya menerima pinangan PS TNI.

"Insya Allah saya siap bermain untuk PS TNI," ucap Rafli singkat.

"Iya saya memang memiliki cita-cita untuk menjadi seorang tentara," tutupnya.
 

311