Cetak Hattrick untuk Inter, Perisic Bongkar Alasannya Ogah Gabung Man United

Senin, 4 Desember 2017 17:04 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Indosport.com
Ivan Perisic dan Jose Mourinho. Copyright: © Indosport.com
Ivan Perisic dan Jose Mourinho.

Ivan Perisic mengungkapkan komitmennya untuk tetap bertahan di Inter Milan meski ia kabarnya sempat digoda oleh MU. Pemain Kroasia tersebut tampil cemerlang dengan mencetak hattrick saat Inter menghancurkan Chievo 5-0 di lanjutan Serie A, Minggu (04/12/7) malam tadi.

Kemenangan fantastis tersebut membuat Nerazzurri, julukan Inter Milan, naik ke puncak klasemen sementara Serie a Italia. Inter kini mengungguli Napoli di peringkat dua klasemen sementara dengann torehan 39 poin.

Penampilan cemerlang Perisic memang kabarnya membuat MU tertarik untuk mendapatkannya. Namun, gelandang 28 tahun tersebut nyatanya lebih memilih untuk bertahan di Giuseppe Meazza dan menepikan tawaran MU.

Seperti dilansir dari Metro, Jose Mourinho yang sangat mendambakan Perisic untuk bergabung bersama skuat Setan Merah harus memendam kecewa. Perisic memang memilih untuk tetap bersama Inter dalam beberapa waktu mendatang.

© Getty Images
Ivan Perisic cetak hattrick. Copyright: Getty ImagesIvan Perisic cetak hattrick.

Perisic turut berperan mengantarkan Inter Milan tampil luar biasa musim ini dengan belum sekalipun menelan kekalahan. Perisic tak menampik jika pelatih Inter, Luciano Spalletti, berperan untuk meyakinkannya agar tak hijrah ke Liga Primer Inggris.

“Spalletti mengatakan pada para pemain bahwwa mereka penting dan kita membuktikan hal tersebut lewat kemenangan, bahkan Spalletti meyakinkan pemain yang belum brkontribus banyak jika mereka penting,” ujar Perisic.

“Spalletti sangat berperan untuk meyakinkan saya agar bertahan di Inter,” tambahnya.

© INDOSPORT
Luciano Spalletti merasa kecewa dengan permainan tim besutannya, Inter Milan saat melawan Chelsea. Copyright: INDOSPORTLuciano Spalletti merasa kecewa dengan permainan tim besutannya, Inter Milan saat melawan Chelsea.

Perisic diketahui telah menandatangani kontrak bersama Inter Milan hingga 2022 mendatang. Ia juga akan memperkuat Inter di lawatan berat menghadapi Juventus di lanjutan Serie A Italia pecan depan.

“Kami harus tetap bermain seperti ini, kami sudah menantikannya dan kami ingin menang melawan Juventus,” tutup Perisic. 

1.7K