Liga 1

Tunggu Kepastian, Asisten Pelatih Persib Ini Harap-harap Cemas

Senin, 4 Desember 2017 01:32 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Abdurrahman Ranala
© Gita Agiet
Herrie Setyawan, Asisten pelatih Persib Bandung. Copyright: © Gita Agiet
Herrie Setyawan, Asisten pelatih Persib Bandung.

Herrie 'Jose' Setyawan tengah harap-harap cemas menantikan nasibnya bersama Persib Bandung musim depan. Selain cemas bersama Persib, Herry juga tengah cemas dalam menantikan pengumuman kursus kepelatihan Lisensi A AFC.

Seperti diketahui, Jose (sapaan akrabnya) bersama beberapa pelatih lain sudah melakukan kursus yang digelar selama 2 sesi. Kursus itu dilaksanakan dikawasan Sawangan, Depok. 

© Ian Setiawan/INDOSPORT
Pelatih Persib, Herrie Setyawan menatap langit lantaran geregetan terhadap peluang tim asuhannya yang gagal menjadi gol Copyright: Ian Setiawan/INDOSPORTPelatih Persib, Herrie Setyawan menatap langit lantaran geregetan terhadap peluang tim asuhannya yang gagal menjadi gol

Pelatih berkepala plontos itu mengatakan bahwa dirinya telah melalui kursus dengan mulus. Namun, Jose tetap saja merasakan ketakutan terkait nasibnya yang tengah dinilai oleh para Instruktur.

“Alhamdulillah semuanya bisa saya lalui, sekarang saya berharap mudah-mudahan apa yang udah saya kerjakan disana hasilnya mudah-mudahan sukses dan sekarang saya hanya berharap hasil disana,” ujar Herrie, seperti dikutip simamaung.

Jose menambahkan, diawal-awal pertama kali mengikuti kursus dirinya memang merasakan sedikit kesulitan. Tapi, hal tersebut bukan masalah besar bagi Jose dan semua itu bisa dilaluinya dengan baik.

“Alhamdulillah semua lancar meski pertama-pertama pasti sedikit ada kesulitan disana karena kita juga kan perlu adaptasi dengan metode kepelatihannya disana tapi Alhamdulillah sampai terakhir saya ikutin semuanya lancar.” tambahnya. 

370